Relationship

4 Resolusi Agar Hubungan Suami Istri Kian Romantis

By  | 

Menjelang tahun baru adalah awal yang baik untuk Anda membuat resolusi baru bagi hidup Anda. Tidak hanya resolusi untuk karir atau masa depan Anda, tetapi juga  resolusi untuk meningkatkan kualitas hubungan pernikahan Anda

1. Luangkan waktu. Anda berdua sibuk bekerja, atau suami Anda sibuk bekerja dan Anda sibuk mengurus anak, dan sebagainya. Jangan biarkan hubungan menjadi lebih dingin hanya karena terlibat kesibukan sehari-hari. Mulailah sebuah perubahan bagi hubungan Anda. Di saat-saat tertentu upayakan setiap harinya untuk meluangkan waktu berdua sekadar ngobrol-ngobrol atau jika ada hari libur luangkanlah waktu bersama seharian.

2. Saling Memahami. Bagi para pasangan yang selalu memiliki konflik yang tiada henti dengan pasangannya, di tahun baru ini saatnya kalian membuat resolusi baru untuk lebih baik lagi. Mungkin Anda dan pasangan kurang memahami satu sama lain. Inilah saatnya bagi Anda untuk belajar lebih memahami pasangan

3. Lebih sering berlibur. Berlibur adalah suatu kegiatan wajib yang harus dilakukan untuk pasangan suami-istri. Dengan berlibur tidak hanya dapat membuat Anda berdua lebih rileks tetapi juga dapat membuat pasangan menjadi lebih dekat dan lebih romantis lagi. Akhir pekan juga bisa Anda manfaatkan untuk melakukan liburan bersama pasangan. Carilah tempat berlibur yang Anda berdua senangi.

4. Intens berkomunikasi. Komunikasi adalah salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam sebuah hubungan pernikahan. Jika komunikasi dalam sebuah hubungan tidak baik biasanya akan menimbulkan masalah dalam sebuah hubungan. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares