Sex

5 Hal yang Wajib Dilakukan Pasangan Sebelum Kelahiran Bayi

By  | 

Mamas, tak bisa dimungkiri, setelah memiliki seorang bayi, kehidupan Anda dan pasangan sudah pasti berubah. Setelah kehadirannya, tentu saja Anda akan disibukkan dengan berbagai hal, mulai dari bangun tengah malam, mengasuh Si Kecil dan tentu saja fokus pada tumbuh kembangnya. Hal tersebut sudah pasti turut mengubah hubungan Anda dan pasangan. Bukan berarti negatif lho, hanya saja fokus Anda berdua akan berubah. Oleh karena itu, sebelum Si Kecil lahir, tak ada salahnya Anda dan pasangan melakukan 5 hal berikut.

1. Date night. Meskipun setelah punya bayi hal ini dapat Anda lakukan, namun sebelum ada Si Kecil tentu waktu Anda lebih leluasa. Manfaatkan momen date night ini untuk melakukan hal-hal yang nantinya sulit untuk dilakukan. Misalnya nonton film, beberapa mama mengaku tidak pernah lagi nonton di bioskop sejak bayi mereka lahir. Makan malam di restoran favorit juga dapat dijadikan pilihan. Couple spa juga seru lho, Mams, setelah punya bayi nanti pasti Anda berdua sulit untuk melakukan hal yang satu ini.

2. Hang out bersama teman. Butuh waktu yang agak lama hingga nantinya Anda dan pasangan bisa hang out dengan teman-teman setelah memiliki Si Kecil. Nah manfaatkan sisa waktu Anda untuk janjian dengan couple lain dan hang out di tempat yang sedang hip.

3. Berburu midnight sale. Untuk saat ini, lupakan dulu membeli perlengkapan bayi. Kini saatnya Anda dan pasangan memanjakan diri sendiri dengan berbelanja barang-barang incaran. Apalagi jika ada penawaran midnight sale, kapan lagi Anda bisa memiliki tas atau jam kesukaan dengan harga miring.

Couple in bed

4. Photo session. Manfaatkan momen kehamilan untuk berpose mesra bersama pasangan. Hire fotografer andal untuk mengabadikan momen romantis Anda berdua. Saran Smart Mama, lebih baik Anda dan pasangan difoto secara candid sehingga lebih natural.

5. Hot sex. Well Mams, setelah melahirkan nanti, pasangan harus menunggu cukup lama lho untuk kembali bercinta dengan Anda. Belum lagi pada awalnya, tentu Anda merasa kurang nyaman sehingga sesi bercinta panas pun belum bisa dilakukan. Di trimester 3 ini, Anda relatif aman kok untuk bercinta super hot bersama Si Dia. Cari posisi paling pas, tempat yang “panas”, serta lingerie super seksi meskipun dikenakan kala hamil. Ajak Si Dia untuk foreplay yan menggoda dan lanjutkan ke permainan yang sesungguhnya. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares