Health

Pola Makan Sehat 5 Selebriti Mama

By  | 

Selain berfungsi sebagai sumber energi dan pelindung tubuh terhadap penyakit, konsumsi makanan kaya nutrisi juga diperlukan untuk mengatur metabolisme tubuh agar berjalan dengan lancar. Selain disarankan untuk memilih jenis makanan, Mamas juga disarankan untuk mulai mengatur pola makan yang sehat tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga Si Kecil dan keluarga besar. Healthy eating habits para selebriti mama berikut ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk memulai pola makan yang sehat sekarang juga.

kate hudson

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kate Hudson
Aktris cantik mama dari 2 orang anak Ryder (12) dan Bingham (5) ini berbagi menu sehat yang selalu ia konsumsi sehari – hari, mulai dari nasi merah, kacang lentil, salad, almond, hingga blueberi, “Saya selalu mengusahakan untuk setiap hari mengonsumsi minimal 3 jenis sayur dan buah. Makanan itu membuat saya lebih merasa fresh dan energik, Anda akan ketagihan manfaatnya. Coba saja!”.

carrie
Carrie Underwood
Pemenang kontes menyanyi American Idol season 4, yang juga mama dari Isaiah Michael Fisher (1) ini mengaku mulai ketagihan menerapkan pola makan sehat dalam kesehariannya, “Menurut saya, ini hanya masalah kebiasaan. Once you get used to it, you cant go back,” ujarnya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah mengganti menu sarapannya dengan sayur, buah, atau yogurt. Try some!

pink
Pink
Penyanyi yang kini tengah menanti kelahiran buah hati kedua bersama pasangan Carey Hart, Pink, mengaku disiplin adalah kunci dirinya dan keluarga untuk dapat selalu menerapkan pola makan sehat. “Tetapi tentu saja, saya masih menikmati berbagai jenis makanan lain, terutama cita rasa Italia. Saya hanya menerapkan mindset bahwa seluruh keluarga sebaiknya menerapkan konsep eating clean sesering mungkin, tetapi jika suatu saat kami ingin mengonsumsi pizza atau sejenisnya, tentu kami tidak akan melewatkannya. Its like, just enjoy life,” tutupnya.

Heidi Klum for Shape Magazine11/11/16Rankin/SHAPE Magazine

Heidi Klum

“Saat dihadapkan pada berbagai pilihan makanan yang tidak sehat, mulai dari junk food atau makanan cepat saji lainnya karena berbagai alasan, yang saya lakukan adalah memakannya dalam jumlah sedikit – bahkan kurang dari setengah porsi makanan. Saya hanya perlu konsumsi makanan tersebut untuk mengganjal perut sebelum akhirnya kembali konsumsi makanan sehat, sayur dan buah,” ujar mama dari 4 orang anak, Helene (12), Henry (11), Lou (7) & Johan (10).

banks
Elizabeth Banks
Surprise, ternyata aktris pemeran Betty Brant dalam film “Spiderman” ini sering memanfaatkan slow cooker untuk memasak menu makanan bagi keluarga. “Ya, kami melakukan hal simple dengan memasak sendiri makanan yang kami makan. Hanya saja, semua bahan – bahan makanan yang kami pilih sebagian besar merupakan bahan organik.” Selamat mencoba ya, Mamas! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares