Health

Pilihan Katering Sehat untuk Keluarga

By  | 

Hi Mams! Gaya hidup sehat kini memang tengah menjadi pilihan semua kalangan ya, termasuk kita para mama. Tidak harus dimulai dengan cara yang sulit, berbagai macam pilihan penyedia layanan jasa makanan sehat telah banyak tersedia dewasa ini. Pastikan Anda memilih produk dan layanan yang berkualitas, ya!

Chika & Sarkara (4.5 th)

Chika & Sarkara (4.5 th)

Berawal dari kegemaran memasak Chika Abhipraya, mama dari Sarkara Laislana (4,5 th), Ia bersama seorang sahabat Advan Matthew berinisiatif untuk membangun sebuah bisnis usaha makanan sehat Happyfoods Catering. “Melalui Happyfoods, kami ingin memfasilitasi keinginan siapapun terutama keluarga untuk mengonsumsi makanan sehat, baik di rumah maupun acara khusus yang ingin diselenggarakan,” ujar Chika.

Sapi Asap Balado

Sapi Asap Balado

Mengusung konsep no MSG and preservatives, makanan dan snack sehat yang disajikan Happyfoods Catering memiliki berbagai pilihan menu yang tetap memiliki citarasa lezat dengan harga terjangkau. Si Kecil juga pasti suka!

Kyuri Pesto and Chicken Canape

Kyuri Pesto and Chicken Canape

Baked Macaroni

Baked Macaroni

Berbagai menu mulai dari masakan rumahan, canapes untuk kebutuhan pesta kecil, vinegar hingga dessert dengan berbagai pilihan buah segar dapat Anda nikmati – tidak lagi sebagai sajian khas pesta tetapi untuk keinginan mencukupi kebutuhan makanan dan snack sehat di rumah. Good news-nya, dalam waktu dekat Happfoods Catering akan segera meluncurkan produk bumbu dan makanan yang bisa dibekukan, dibuat tanpa bahan pengawet dan MSG.

Fruit Shots

Fruit Shots

Mamas yang tertarik dengan menu makanan sehat yang ditawarkan oleh Happyfoods Catering, dapat mengunjungi akun Instagram @happyfoodscatering dan mulai menjadwalkan konsumsi makanan sehat untuk keluarga. Stay healthy! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Happyfoods Catering)

Shares