Style

Picnic with iimo, dan Para Balita Pengguna Sepeda Roda Tiga

By  | 

Minggu, 11 Desember 2016 lalu, untuk pertama kalinya di Indonesia diadakan gathering bagi para balita pengguna sepeda roda tiga. Event ini diadakan oleh PT Jefferys Indonesia untuk sepeda roda tiga merk iimo, brand sepeda roda tiga dari Jepang yang khusus didesain bagi balita dengan desain ergonomik. iimo memiliki ragam warna menarik dan memenuhi standar fungsional yang menjadi tuntutan sepeda roda tiga. PT Jefferys Indonesia merupakan sole distributor sepeda roda tiga iimo di Indonesia.

IMG-20161211-WA0008

Bekerja sama dengan Early Learning Center (ELC),  acara yang bertema “Picnic With iimo” ini mengajak para pengguna iimo bermain bersama dengan sepeda iimo masing-masing di area outdoor layaknya piknik. Di acara yang berlangsung di Assembly Point Shangri-la Hotel Jakarta ini, 31 balita yang hadir bersama sepeda iimo-nya, dipertemukan dan berinteraksi satu sama lain dalam satu keluarga komunitas iimo. Banyak aktivitas untuk anak yang menjadikan acara piknik ini semakin seru di tengah panasnya terik matahari, diantaranya kreasi bendera bersama kelompok-kelompok kecil yang didampingi oleh seorang leader,  mannequin challenge, dan juga “fun bike competition” yang menguji kekompakan keluarga untuk mengumpulkan bola dengan bersepeda.

IMG-20161211-WA0009

Tak hanya para balita saja, para orang tua juga bisa turut berpartisipasi di acara ini untuk mendapatkan doorprize menarik dari iimo. Berbagai hadiah doorprize seperti voucher pool by Shangrila, voucher belanja ELC, dan berbagai hadiah menarik dari Iimo menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

IMG-20161211-WA0010

IMG-20161211-WA0004

Melalui acara ini diharapkan para balita pengguna iimo bisa merasakan keseruan dan berkenalan dengan pengguna iimo lainnya. Acara ini akan rutin diadakan 3 – 4 kali dalam 1 tahun, dan kedepannya tidak menutup kemungkinan akan diadakan di luar kota Jakarta lho, Mamas. Jadi nantikan acara “Picnic with iimo” berikutnya di kota tempat tinggal Anda! Acara ini didukung oleh Early Learning Center, Shangri-la Hotel Jakarta, Smartmama.com dan beberapa media lainnya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares