Pleasure

Bermain Bersama Hewan Kesayangan di Bintaro Mini Farm

By  | 

Jelang liburan sekolah Si Kecil, ajak ia bermain bersama hewan kesayangannya. Ya, di Bintaro Mini Farm, ada beberapa hewan lucu yang bisa Si Kecil temui.

Hedgehog Farm
Peternakan Landak mini BFC mini farm memiliki koleksi lebih dari 700 landak mini. Si Kecil akan belajar cara memegang landak mini, memandikan mereka, membedakan jantan dan betina dan belajar, dan mengenali 16 jenis warna landak mini.

Lobster Farm
Peternakan lobster air tawar berdiri sejak tahun 2002, dipeternakan ini Si Kecil akan belajar melihat perbedaan antara lobster air tawar dan lobster laut, jantan dan betina, lobster air tawar yang bertelur, lobster yang sedang ganti kulit dan lain lain. Juga akan belajar memegang lobster menggunakan tangan kosong, setelah itu akan masuk kedalam kolam renang penuh dengan lobster dan ikan, lalu berusaha untuk menangkap lobster dan ikan tersebut menggunakan serokan atau tangan kosong.
Tortoise & Turtle
Bintaro Mini Farm memiliki koleksi beberapa jenis kura-kura air tawar dan kura-kura darat. Salah satunya merupakan kura-kura air tawar terbesar di dunia dengan berat hampir 50 Kg. Si Kecil akan memandikan kura-kura raksasa tersebut menggunakan sikat gigi, menyiramnya dan mengeringkan menggunakan handuk, setelah itu berphoto bersama kura-kura tersebut.”

 

Fish Farm
Peternakan BFC mini farm memiliki ribuan ikan nila merah. Si Kecil dapat memberi makan ikan tersebut. Apabila mau memancing ikan akan dikenakan biaya, dan akan di packing hidup-hidup untuk dibawa pulang, menggunakan kantong plastik dan oksigen. Seru, ya! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares