Health

Penuhi Kebutuhan Nutrisi dengan Minuman Sehat

By  | 

Tak hanya rutin berolahraga, untuk menjalani gaya hidup sehat, Anda juga harus menerapkan pola makan sehat. Nutrisi yang terkandung di dalam asupan yang Anda konsumsi akan membantu tubuh Anda tetap sehat, segar, dan berenergi.

sayur

Dan tak hanya makanan sehat saja yang Anda butuhkan, Anda juga butuh minuman sehat, seperti jus atau nut milk misalnya. Mengonsumsi minuman sehat yang terbuat dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas secara rutin, akan memberikan dampak yang sangat positif bagi tubuh Anda. Meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, melancarkan pencernaan, dan sebagai anti oksidan adalah sebagian dari manfaat yang bisa Anda dapat dari minum jus ataupun nut milk-nya

IF_remedy_640x640_m

Dan demi menjaga kesehatan tubuh, seharusnya mengonsumsi makanan dan minuman sehat setiap harinya bukanlah hal yang sulit ya, Mamas? Di Fresh & Press, Anda akan selalu menemui minuman segar yang menyehatkan tubuh. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tanpa pengawet, setiap jus dan juga susu kacang yang dibuat di Fresh & Press, langsung dikemas ke dalam botol segera setelah dibuat, guna mejaga kesegarannya. Setiap minuman dalam botol Fresh & Press juga mengandung live enzymes dan fitonutrien untuk menutrisi tubuh Anda lho, Mamas!

IF_heal_640x640_m

Fresh & Press bisa Anda dapatkan di kota Medan, ataupun Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fresh & Press, Anda dapat mengunjungi websitenya di www.freshandpress.com dan Instagram: freshnpress. Di kota Medan, Anda dapat menghubungi telepon: 081 165 67337 atau melalui Line: freshandpress.medan. Dan untuk kota Jakarta, Fresh & Press dapat dihubungi di no. telepon: 081 163 67337 atau Line: freshandpress.jkt. freshandpress.com.

ITN_cacamond_640x640_m

Untuk mama yang di Jakarta, tertarik mencoba minuman segar dari Fresh & Press? Ikuti kuisnya dan jawab di kolom komen ya, Mamas! Sebutkan 3 varian produk minuman Fresh & Press yang dapat menutrisi tubuh Anda! 10 mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Fresh & Press. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Fresh&Press)

Shares