Mind

2016 Best TV Shows for Mamas

By  | 
Menjelang tahun baru 2017, Tim Smart Mama akan sharing tentang 3 TV Show inspiratif yang menarik perhatian kami, para mama. Tell us, whats your favorite TV show and why?


Divorce (HBO)

Dirilis pada bulan Oktober 2016, Sarah Jessica Parker, Mama dari 3 anak James (14), Marion (7) & Tabitha Broderick (7) akhirnya kembali ke layar kaca setelah vakum selama 12 tahun sejak serial fenomenalnya “Sex & The City”. Berperan sebagai Frances, seorang wanita yang tiba – tiba mulai menilai kembali hidup & pernikahannya. Pada saat yang bersamaan, ia memutuskan untuk bercerai dari Sang Suami yang diperankan oleh Thomas Haden Church. Tetapi kasusnya berlarut sangat lama, ia mulai menyadari bahwa keputusannya menjadi tidak semudah yang ia bayangkan. Kehidupan paska keputusannya untuk bercerai digambarkan secara detail pada setiap episode, termasuk bagaimana pengaruhnya bagi karier dan anak – anak mereka.

Mariah’s World¬†

Mariah Carey, baru – baru ini merilis reality show pertamanya. Ditayangkan perdana pada tanggal 4 Desember 2016 di melalui E! Entertainment TV, “Mariah’s World” memaparkan kehidupan nyata dan keseharian Sang Diva. Tidak hanya kehidupan profesionalnya sebagai seorang penyanyi kelas dunia yang sedang mempersiapkan tour Eropa, tetapi juga sorotan terhadap keluarga. Dalam beberapa episode kita akan diajak bertemu dengan kedua putra – putri kembarnya Moroccan & Monroe Cannon (5) atau gosip terbaru mengenai relationship yang sedang ia bina.

American Housewive

Ditayangkan oleh stasiun televisi ABC sejak bulan Oktober lalu, TV Series “American Housewive” sempat menjadi sorotan dan perhatian publik. Diperankan oleh Katie Otto, karakter utama dalam serial ini mengangkat kehidupan dan persoalan nyata yang dihadapi oleh sebagian besar mama, tidak hanya di Amerika tetapi juga di seluruh dunia. Mulai dari menghadapi krisis kepercayaan diri akibat tubuh yang gemuk, group mama di sekolah yang selalu tampak “sempurna” dengan tubuh langsing & penampilan menarik, hingga persoalan parenting yang ditemui di rumah dalam kehidupan sehari – hari.

Melalui ketiga TV Shows favorit diatas, seolah dapat meyakinkan diri kita bahwa ungkapan ‘Nobody’s Perfect” is true ya, Mamas.. Dan tentu saja, dalam menghadapi semua persoalan yang kerap terjadi, Anda tidak pernah sendiri. Enjoy the (tv) shows! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares