Pleasure

Menikmati Kelezatan Makanan Khas Jerman di Bavarian Haus

By  | 

Kemanakah Anda berencana menghabiskan waktu di weekend ini? Menghabiskan waktu bersama keluarga?  Atau merencanakan dinnerbersama suami? Yang manapun rencana Anda, berkunjung ke tempat baru yang nyaman akan sangat menyenangkan bagi Anda sekeluarga.

BVH1 (2) Front Gate Bavarian Haus cold cuts 2

Ada destinasi tempat baru yang wajib Anda kunjungi di kawasan Puncak, Ciawi. Tak jauh dari pintu tol keluar Ciawi, tepatnya hanya 1,3 KM saja dari exit tol, Anda bisa menemukan sebuah restoran otentik Jerman bernama Bavarian Haus yang menawarkan suasana berbeda dibandingkan restoran lainnya. Bavarian Haus sendiri merupakan bentuk rumah asli Bavaria dan satu-satunya di Indonesia serta merupakan rumah Bavaria terbesar di Asia.

Beragam menu makanan dan produk olahan daging di Bavarian Haus Resto disajikan segar yang dikombinasikan dengan makanan Jerman lainnya. Dengan keahlian dari chef profesional asal Jerman, Bavarian Haus Resto menjamin setiap tamu tidak hanya menikmati cita rasa makanan tetapi juga merasakan pengalaman makan direstoran Jerman dengan suasana daerah Bavaria.

gourmet dessert

Gourmet Dessert

Interior Bavarian Haus Resto yang memiliki konsep open space ini di desain sedemikian rupa sehingga membuat Anda layaknya berada di pedesaan Bavaria, daerah cantik di negara Jerman. Tak hanya itu, restoran ini juga menganut konsep open kitchen, dimana tamu bisa melihat secara langsung proses pengolahan daging di Bavarian Haus Butchery setiap harinya.

Produk butchery di restoran ini telah sesuai dengan standar yang dimiliki oleh negara Jerman dan memiliki sertifikat “Fleischerhandwerk” dari German National Butcher’s Association. Sertifikat ini menandakan standar professional dalam bidang butchery dan PT. Bavarian Culinary Haus merupakan satu-satunya Butchery di Asia yang menyandang sertifikat ini.

Juicy Beef Stew with Apple Red Cabbage and Potato Dumpling

Juicy Beef Stew with Apple Red Cabbage and Potato Dumpling

Beef Broth with Marrow Dumplings

Beef Broth with Marrow Dumplings

Smoked Chicken Breast with Egg Benedict, Butter Carrots and Mashed Potato

Smoked Chicken Breast with Egg Benedict, Butter Carrots and Mashed Potato

Garden Salad with Pan-Fried Chicken Breast

Istimewanya lagi, Bavarian Haus Resto juga merupakan restoran Jerman pertama yang tidak menggunakan daging babi lho, Mams. Salah satu menu andalan Bavarian Haus Resto yang wajib Anda coba adalah Grilled Platter with Different Sausages, Meat, Sauerkraut, and Potato Wedges, yang menyajikan berbagai pilihan daging olahan dimasak dengan bumbu khas Jerman lengkap dengan “German Bir” yang berkualitas seperti pada foto utama artikel ini.

Cold Cuts

Cold Cuts

Smoked Chicken Ham

Smoked Chicken Ham

Assorted Salami

Assorted Salami

Tak hanya itu, setelah puas makan di restoran Bavarian Haus, Anda juga dapat berbelanja berbagai produk olahan daging seperti sosis,beef salami, cold cut, Meat Loaf, dan aneka daging asap khas Jerman lainnya di Bavarian Butchery Shop. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Bavarian Haus Resto)

Shares