Beauty & Style

Make Up With No Worries

By  | 

Mamas, saat ini Anda tidak perlu khawatir riasan wajah ‘luntur’ saat tengah beraktivitas. Ya, Anda bisa mencoba ragam produk dari Canmake yang buat wajah terlihat fresh dan glowing. Worth to try, Mams!

1.   Cover and Stretch Concealer UV. Concealer cair ini bantu menutupi ketidaksamaan warna kulit, menangkal radiasi sinar matahari dengan kandungan SPF 25/ PA++, serta menjaga kelembapan. Cairan concealer-nya dapat menyerap dengan baik serta tahan air, keringat, dan minyak.

2.       Smooth Liquid Foundation. Foundation cair ini merupakan All-in-One produk yang mengkombinasikan semua fungsi seperti Beauty Essence + Makeup Base + Foundation + Concealer + Finishing Powder, serta mengandung SPF 21/ PA++. Smooth Liquid Foundation ringan digunakan dan memberikan hasil alami, seperti tanpa makeup. Mengandung emolien-asam amino dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembapkan dan menjadikan kulit halus dan lembut. Juga memiliki formula water resistant, foundation yang  dapat menyerap keringat dan sebum, tidak mudah luntur, dan juga tidak terasa berat di wajah.

3. Marshmallow Finish Powder. Finish Powder ini bertekstur bubuk halus yang mengandung mineral karena mengandung oil absorbing powder. Bedak dengan kandungan SPF 26/PA++ ini dapat menyerap minyak sehingga menghindari wajah yang mengkilap.

 4. Mermaid Skin Gel UV. Sun screen untuk wajah serta tubuh berbentuk gel ini menyerap ke dalam kulit seperti air dan bisa juga digunakan sebagai primer. Selain membantu melindungi kulit dari sinar matahari  juga memberikan kelembapan pada kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid, Ceramides, dan Evening Primrose Seed Extract. Sun screen berbentuk gel ini sangat praktis serta tidak membutuhkan pembersih khusus atau dua kali pembersihan. (Yosi Avianti/Photo : Dok.Canmake)

Shares