Parenting

Wina Natalia: Meski Berpisah Orangtua Harus Tetap Kompak

By  | 

Kehidupan keluarga Wina Natalia dan Anji memang kerap menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan yang akrab disapa dengan Minda dan Manji ini memiliki 5 anak lucu dengan latar belakang yang berbeda. Sebelum menikah Wina telah memiliki 2 orang putra dari pernikahan sebelumnya. Sementara Anji memiliki seorang anak perempuan. Mereka sendiri dikaruniai 2 orang putra. Dan yang kerap membuat publik terharu adalah ketulusan keduanya dalam mengasuh kelima anak mereka tanpa menghiraukan anak kandung maupun tidak.

Anji kerap terlihat bergurau dengan kedua putra Wina yang telah beranjak dewasa. Dan Wina seringkali terlihat sedang mengajak putri Anji, Leticia belanja atau sekadar berbincang santai layaknya seorang mama dan anak gadisnya Tak hanya itu, hubungan dengan masing-masing mantan juga sangat baik. Dan menurut Wina, meski berpisah, anak-anak jangan sampai kehilangan kasih sayang kedua orangtua mereka. Yuk simak penuturan Wina pada Smart Mama saat acara IMBEX November lalu.

Sangat inspiratif ya, Mams. Family isn’t always blood. It’s the people in your life who want you in theirs. The ones who accept you for who you are. (Karmenita Ridwan/Photo & Video: Dok. Smart Mama)

Shares