Beauty & Style

Intip Fashion Style Ala Michelle Obama & Melania Trump

By  | 

Hi Mams! Setelah proses pemilihan presiden Amerika Serikat usai pada bulan November lalu, sebuah pertemuan antara keluarga Obama dan Trump yang digelar di White House menjadi sebuah berita viral. Di kalangan para mama, perbandingan fashion style Michelle Obama & Melania Trump yang bakal menjadi Ibu Negara menjadi sorotan.

23-30-04-54ab2e972ec17_-_elle-04-michelle-obama-birthday-style-elv

Michelle Obama terlihat lebih sering bermain dengan warna – warna cerah dengan desain busana formal namun tetap terlihat casual. Dalam beberapa kesempatan ia tampak anggun dibalut cocktail dress berwarna terang seperti green lime atau yellow bright dress dengan potongan A – Line. Begitu juga dengan pertemuannya kala itu dengan Melania Trump, Mama dari 2 putri Malia dan Sasha Obama tampak lebih santai mengenakan blue dress dengan stripe berwarna terang yang membuat kulitnya terlihat lebih segar.

23-38-47-920x920

Sementara itu Melania, yang mengawali karirnya sebagai seorang model sejak usia 16 tahun tersebut memilih untuk tampil lebih sophisticated dengan balutan classic dress dengan pilihan warna – warna netral seperti merah, putih, atau hitam. Mama dari Barron Trump (10 th) seringkali mengatakan bahwa ia memiliki fashion sense tersendiri dalam hal penampilan, “I don’t follow what is in fashion now,”.

Kita tunggu saja ya Mams, siapakah fashion designer yang akan menjadi pengarah gaya Ibu Negara Amerika Serikat selanjutnya. By the way, whose style do you like the most? (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares