Style

Latih Keseimbangan Si Kecil untuk Mendukung Tumbuh Kembangnya

By  | 

Jangan lewatkan 1000 hari pertama kehidupan Si Kecil ya, Mams. Karena, di masa itu Si Kecil sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat baik secara fisik, maupun dalam berpikir. Sehingga dukungan dan stimulasi yang tepat akan dapat membantu Si Kecil tumbuh optimal.

D-bike_mini_A4

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menstimulasi tumbuh kembangnya. Termasuk diantaranya dengan memberinya mainan. Namun biasakan memberinya mainan yang tak hanya dapat menemaninya bermain, namun juga dapat mengedukasinya ya, Mamas.

D-bke mini image (7)

Untuk melatih keseimbangan dan motorik kasarnya, Anda bisa memberinya mainan sepeda. D Bike adalah sepeda roda 3 bagi batita yang mulai bisa digunakan dari usia 1 tahun. Sepeda ini tak hanya bisa dimainkan saja oleh Si Kecil, namun juga berguna untuk melatih keseimbangannya.

D-bike mini concept (1)

 

D Bike memiliki 2 roda di bagian depan, sehingga aman untuk mencegah terjadinya risiko jatuh saat Si Batita memainkannya. Sepeda ini juga dilengkapi dengan handle grip yang nyaman untuk memudahkan Si Kecil saat menggenggamnya dan bebas dari licin. Selain itu, disamping memiliki desain yang menarik dan materialnya yang kokoh, rodanya yang lembut dan lebar juga memungkinkan bagi Si Kecil untuk memainkannya tak hanya di luar rumah, namun juga di dalam rumah. Tersedia dalam beragam warna, yaitu biru, kuning, putih, pink, flower dan fire, D Bike ini sangat cocok untuk first bike Si Kecil. Dapatkan sepeda D Bike di ELC, Toys Kingdom, Toys City, Seibu, Lotte Shopping Avenue, AEON, dan Birds & Bees. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. D Bike)

Shares