Sex

3 Posisi Bercinta Agar Water Sex Kian Maksimal

By  | 

Mamas, sebagai orangtua terkadang Anda kesulitan ya untuk mencuri waktu plus mencari tempat yang tepat untk bercinta tanpa khawatir tertangkap basah oleh Si Kecil. Biasanya, salah satu tempat yang kerap dituju adalah kamar mandi. Dan di tempat ini tentu saja water sex menjadi andalan posisi bercinta Anda. Nah 3 posisi seks berikut dapat dicoba kala Anda bercinta dalam kamar mandi agar sesi liar Anda bersama pasangan kian panas dan maksimal!

Sexy Shower

IMG_8429

Bercinta di bawah shower yang menyala tentu memiliki sensasi tersendiri ya, Mams. Aliran air kerap meningkatkan gairah Anda dan pasangan untuk meraih orgasme dahsyat. Posisi standing sambil menekuk salah satu kaki akan membuat penetrasi kian mendalam.

“Hot” Bubble

IMG_8430

Posisi bercinta dalam bath tub juga dapat bervariasi lho, Mams. Manfaatkan pinggiran bath tub untuk menyangga tubuh Anda yang terbaring dalam air hangat penuh busa. Lalu pasangan berlutut di hadapan Anda, dan siap memulai aksi super hot.

Wet & Erotic

IMG_8431

Posisi yang satu ini dapat dilakukan di bath tub atau di lantai kamar mandi. Minta pasangan untuk duduk tegak dengan kaki terjulur, lalu Anda duduk di atas Si Dia dengan kaki ditekuk. Jangan lupa pasang aliran shower di atas atau di hadapan Anda. Rasakan penetrasi maksimal dan bersiap untuk orgasme dahsyat.

Tunggu apa lagi Mams, ajak Si Dia untuk beraksi panas dalam air malam ini! (Karmenita Ridwan. Photo: Istockphoto.com, Ilustrasi: Dok Smart Mama/Chairunnisa Larasati)

Shares