Pleasure

See You at IMBEX 2016, Mams!

By  | 

Mamas, Indonesia Maternity, Baby, and Kids Expo (IMBEX) kembali hadir pada tanggl 25-27 November 2016 mendatang. Masih di tempat yang sama, yakni di hall A dan B Jakarta Convention Center, IMBEX 2016 kali ini mengusung tema”Bigger, Better, More Offer”. Pasalnya, di IMBEX 2016 ini, Anda akan menemukan banyak sekali produk kehamilan, bayi, juga anak yang unik dan tentu saja dijual dengan harga promo. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas, mulai dari talkshow dengan tema yang sedang diperbincangkan, hingga aktivitas seru untuk Si Kecil.

Flyer A5 IMBEX

Dan, Smart Mama juga akan hadir di IMBEX 2016  lho, Mams. Kunjungi booth kami yang berada di hall A, dan kami mengundang para Mamas dan Mamas to be untuk mengikuti Smart Mama Photo Competition at IMBEX 2016 dengan cara: Foto dengan background properti #LiftYouUp di booth kami, upload melalui Instagram dan tag @thesmartmamas, for all mamas to be & mamas. Sertakan juga cerita mengenai perubahan positif pada diri Anda setelah menjadi mama, akhiri dengan hasgtag #LiftYouUp dan #SmartMama.

Kami akan memilih foto 3 foto terbaik dan mengumumkan pemenangnya pada hari Senin, 28 November 2016. Pemenang akan mendapatkan:
Pemenang I: Sepeda Anak Iimo
Pemenang II: Rocking Horse by Jilsi.
Pemenang III: Pumpkin Patch voucher worth 500K + Canmake cosmetics beauty set. 

Seru kan, Mams? Kami tunggu kehadirannya ya, see you at IMBEX 2016! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Smart Mama, Dok. IMBEX)

 

Shares