Style

Allegra: Tas Stylish dan Fungsional

By  | 

Ya, pergi bersama Si Kecil, tak lagi bisa seringkas saat Anda belum memiliki anak. Kini, Anda harus memastikan semua keperluannya tidak ada yang ketinggalan. Baik popok, pakaian ganti, mainan, dan juga makanannya, semua harus terbawa!

Jika Anda masih harus  membawa MPASI, memang sedikit merepotkan ya, Mamas, apalagi jika Anda harus bepergian jauh.  Salah satu kekhawatiran adalah MPASI Si Kecil menjadi basi dan tidak fresh lagi.

Juga bagi Anda mama bekerja yang masih menyusui. Anda harus memastikan ASI perah selalu terjaga kualitasnya dan juga tetap higienis selama dalam perjalanan pulang dari kantor ke rumah. Sekarang, segala problema di atas tadi, tak perlu Anda khawatirkan Mams. Anda cukup memastikan tas yang Anda gunakan untuk menyimpan MPASI ataupun ASI perah memiliki kualitas yang baik, agar terjaga kualitasnya selama dalam perjalanan.

IMG_5777

IMG_5772

Allegra adalah produk tas bagi Si Kecil yang akan memudahkan Anda untuk membawa segala keperluannya. Anda bisa membawa pakaian dan popok serta mainan Si Kecil di dalam diaper bag Allegra. Dan,  membawa MPASI ataupun ASI perah Anda di dalam cooler bag Allegra. Praktis bukan?

IMG_9615 RicoDMCB5 RicoDMCB6

Terbuat dari bahan berkualitas, produk Allegra kuat dan awet digunakan. Allegra cooler bag juga dapat menyimpan MPASI dan ASI dengan aman. Untuk panas, cooler bag ini tahan selama 4 jam, sedangkan untuk dingin tahan selama 10 hingga 12 jam.

IMG_0724

Tak hanya itu saja, bagi Si Kecil yang sudah memasuki usia sekolah,  juga bisa membawa bekal dengan Allegra lunch bag lho, Mamas. Apapun kebutuhan tas Si Kecil, Anda bisa mendapatkannya di Allegra. Selain fungsional dan terjamin kualitasnya, produk Allegra juga didesain dengan menarik sehingga Anda ataupun Si Kecil, tetap terlihat stylish saat mengenakannya.

IMG_0632

Anda bisa mendapatkan produk Allegra ini di Instagram: allegra.official ataupun di toko-toko bayi baik offline maupun online. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Allegra)

Shares