Interior Design

Interior Rumah Bergaya Timur Tengah

By  | 

Mamas, pernahkah Anda terpikir untuk mendesain rumah bergaya timur tengah? Untuk desain kali ini sedikit berbeda, pasalnya untuk rumah seperti ini terkenal dengan desainnya yang unik dan dindingnya penuh dengan ukiran bertulisan arab.

Rumah ala timur tengah tentu saja membutuhkan beberapa material pendukung yang tepat agar rumah yang akan Anda bangun ini bisa mendapatkan unsur karakter yang lebih modern.  Namun untuk bagian atap tengah tentu seperti rumah biasanya yaitu dengan bentuk panel atau perisai. Untuk bagian interiornya juga lebih cenderung dengan kombinasi arab dan rumah modern masa depan.  Untuk warna juga cenderung ke warna natural yang di kombinasi warna klasik yang sama persis dengan nuansa timur tengah. Anda juga bisa gabungan nuansa ala timur tengah dengan nuansa rumah modern di daerah tropis dengan menerapkan beberapa lukisan abstrak.

Edupaint 201406 Art04 IMG03 ruang-keluarga-bergaya-arabian-warna-coklat

Interior Ruang Tamu Yang Megah Dan Elegan
Rumah timur tengah terlihat megah. Anda bisa mengaplikasikan desain interior yang megah dengan dinding keramik yang di kombinasi dengan batu alam lalu di beri warna cat yang natural. Selain itu untuk bagian lantai tentu saja bisa di variasi dengan beberapa keramik marmer ataupun granit yang lebih dominan dengan warna natural dinding. Dan jika Anda ingin lebih bertema klasik, terapkan dengan lantai kayu.

Design-Interior-Rumah-Minimalis-Timur-Tengah-Terbaru

Kamar Tidur Ala Timur Tengah
Untuk bagian kamar tidur, Anda  bisa gabungkan dengan karakter timur tengah dengan nuansa sederhana rumah modern di daerah tropis.

 

tempat-tidur-gaya-arab

Teras Rumah Timur Tengah Yang Elegan
Untuk bagian teras, Anda juga bisa  juga aplikasikan panel kayu pada bagian dinding  teras. Rumah dengan kombinasi seperti ini membuat para penghuninya nyaman. Dan bagian teras adalah salah satu titik tumpu rumah lebih berkarakteristik.  (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares