Style

Ragam Mainan Konsep untuk Tumbuh Kembang Anak di Masa Liburan

By  | 

Sebentar lagi, Si Kecil akan memasuki masa libur akhir semester. Dan tak hanya liburan sekolah saja, tapi akhir tahun juga menandakan kalau Natal akan segera tiba ya, Mamas?

Jelang akhir tahun, Early Learning Centre meluncurkan kampanye “Come and Play This Christmas” yang menjadi periode dimana orang tua bersiap-siap untuk memberikan hadiah Natal atau akhir tahun kepada anak mereka. Kampanye ini akan berlangsung mulai 23 November hingga 22 Desember 2016. Dalam kampanye tersebut, ELC memperkenalkan rangkaian produk Christmas Toys yang tepat dan sesuai dengan suasana liburan sekaligus membantu proses tumbuh kembang anak. Rangkaian mainan ini akan tersedia di 36 gerai Early Learning Centre yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia. Setiap koleksi mainan Christmas Toys ini, telah dikategorikan berdasarkan usia anak dan disesuaikan dengan konsep pertumbuhan yang tepat bagi si kecil. Dengan demikian, orang tua atau pelanggan akan dimudahkan dalam memilih hadiah yang tepat bagi anak.

MAGNETIC PC-B dan G

Dalam peluncuran koleksi Christmas Toys ELC yang  berlangsung di Hotel Morrisey Jakarta pada 15 November lalu, Lina Paulina VP Mothercare Indonesia menyatakan “Early Learning Centre merupakan gerai penyedia mainan anak berkualitas dengan konsep pertumbuhan karakter anak. Setiap mainan memiliki desain dan disesuaikan dengan usia anak, yang memudahkan orang tua untuk mendorong proses tumbuh kembang anak sesuai dengan minat dan bakat. Jelang akhir tahun ini, ELC memperkenalkan rekomendasi koleksi Christmas Toys yang disesuaikan dengan usia anak dan pertumbuhan yang diharapkan. Untuk tahun ini, ELC menyiapkan rekomendasi 53 mainan unggulan untuk anak-anak usia 0 hingga 8 tahun”.

Sebagai bagian dari promosi kampanye tersebut, ELC juga memberikan tote bag khusus edisi Christmas untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 750.000, dan mendapatkan free wrapping paper tanpa minimum pembelanjaan. Mamas juga bisa memilih ELC Gift Card sebagai alternatif hadiah yang memungkinkan penerima gift card untuk memilih sendiri mainan-mainan yang diinginkan. Setiap pelanggan Early Learning Centre dapat mengeksplor produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website ELC, www.elc.co.id.

140822_1

Drop and Pop Giraffe

Saat ini, konsep tumbuh kembang anak melalui permainan menjadi solusi untuk membantu anak dalam mengeksplorasi minat dan bakat. Melalui permainan, anak akan dirangsang untuk mengeksplorasi dan mempelajari hal-hal baru. Sebagai contoh, Drop and Pop Giraffe, salah satu koleksi Christmas Toys yang ELC rekomendasikan untuk anak usia 1-2 tahun. Anak-anak diajak untuk mengeksplorasi imajinasinya dengan memasukkan bola ke dalam mulut jerapah, kemudian bola akan keluar di kaki diikuti dengan nyala lampu serta musik. Anak-anak akan dirangsang untuk mencoba menebak lokasi dimana bola keluar sembari memprediksi warna apa yang menyertainya. Sambil bermain, anak-anak akan terus bergerak dan melatih kemampuan motorik seraya melatih kemampuan berfikir anak. Mainan Drop and Pop Girrafe ini  bahkan berhasil memperoleh penghargaan sebagai “Best Toddler Toy” untuk kategori mainan anak usia 1-3 tahun dari Prima Baby Award yang berpusat di Inggris lho, Mamas.

Key Boom Board

Key Boom Board

Selain itu, belajar sambil bermain juga menjadi konsep mainan dari ELC. Seperti terlihat pada permainan Key Boom Board yang juga menjadi salah satu rekomendasi Christmas Toys 2016 dari ELC. Anak-anak usia 4 hingga 5 tahun diajak untuk memuaskan imajinasi dan mengeskplor bakat mereka dalam bermain musik. Tak hanya itu, setiap permainan di ELC juga dirancang untuk dimainkan bersama-sama, baik dengan teman-teman maupun dengan orang tua sehingga anak juga dilatih kemampuan sosialnya.

Berikut adalh beberapa pilihan mainan yang bisa Anda temui di ELC:

Toys for 0-1 yo:

BF Sit Me Up Goose Shape Sorting Bus Sensory Dome

Toys for 1-2 yo:

WD ACTIVITY TABLE Cupcake My First Doll

Toy Box Musicial Bus

 

Toys for 2-3 yo:

141013_1

My Complete Learning Pack

2 in 1 Strippey

Toys for 3-4 yo:

122720_1134607_1

Toys for 4-5 yo:

117030_1

139140_1142521_1

(Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. ELC)

Shares