Beauty & Style

Inspirasi Party Dress Selebriti Mama

By  | 

Hi Mams! Penampilan yang tetap prima tentu tetap menjadi prioritas bagi Anda sekalipun sudah berubah peran menjadi seorang mama, ya. Saat sering mendapatkan undangan untuk menghadiri acara – acara formal, seringkali kita merasa bingung dengan fashion item yang dapat digunakan, terutama untuk menutupi bagian tubuh tertentu yang tidak lagi ‘sempurna’ setelah melahirkan seorang bayi. Celebrity (mama) style berikut dapat menginspirasi, lho!

1. Dian Sastrowardoyo & Indraguna Sutowo

Black is always right! Menggunakan gaun rancangan Sebastian Gunawan, mama dari 2 orang anak ini memilih potongan dress yang sekaligus memperlihatkan siluet tubuhnya. Dibalut dengan aksen gold flower, dress seperti ini akan membuat tubuh  tampak lebih ramping dan proporsional.

2. Bunga Citra Lestari & Ashraff Sinclair

Mengenakan koleksi Ikat Indonesia, pasangan ini  tampil casual dan  stylish. Sangat pas untuk Anda yang aktif bergerak, Mama dari Noah memilih corak kain polos untuk pants yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Steal her style!

Screenshot_2016-11-18-14-53-15_com.instagram.android_1479459948443

3. Titi Kamal & Christian Sugiono

Ghea Fashion Studio menampilkan ciri khas aksen tradisional dalam setiap fashion items yang diproduksi. Titi Kamal, mama dari Arjuna memilih tube dress lengkap dengan outer mewah berwarna merah. Outernya ini juga sekaligus menyamarkan bagian lengan Anda, Mams.

4. Renata Kusmanto & Fachri Albar

Gaun rancangan Edward Hutabarat ini cocok untuk dikenakan para calon mama karena memiliki design loose pada bagian bawah, sekaligus corak minimalis untuk mempercantik penampilan. Padukan dengan classic heels yang nyaman dengan tinggi minimum. Pretty! (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram)

Shares