Pleasure

Berenang Sambil Menikmati Pemandangan Yogyakarta

By  | 

Mamas, apakah Anda berencang untuk berlibur ke Yogayakarta? Nah, jika ya, Anda bisa pilih rekomendasi hotel dari Smartmama berikut yang bisa memanjakan mata Anda untuk melihat keindahan kota Yogyakarta.

1. Ibis Styles Yogyakarta. Hanya kurang dari 5 menit dari kawasan Malioboro ini memiliki kolam renang di rooftop juga. Lokasi yang berada di Jalan Dagen No 109, Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan berenang berenang minggu ini. Berada di rooftop hotel, kolam renang ini letaknya berdampingan dengan Sky Bar Ibis Style, jadi bisa sambil menunggu Si Kecil  yang sedang berenang sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Sky Bar Ibis Style.

ibis-styles-yogyakarta

 

2. Dafam Fortuna Hotel. Kolam renang berikutnya yang bisa Anda nikmati adalah kolam renang yang berada di rooftop Dafam Fortuna Hotel. Hotel yang letaknya di Jalan Dagen Malioboro No.60, Yogyakarta juga memiliki pemandangan yang ketika malam ataupun siang bisa Anda nikmati selama berenang di sini. Suasana kota Jogja akan semakin membuat Anda relaks.

Y987992024

3. Indoluxe Hotel. Berada di timur Monumen Yogya Kembali, tepatnya di jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indoluxe Hotel memiliki kolam renang yang berada di rooftop. Kolam renang ini, diklaim sebagai kolam renang tertinggi di Jogja. Untuk merasakan kolam renang tertinggi di Jogja ini kamu akan dikenakan biaya Rp 100000 per orang untuk sekali masuknya sedangkan untuk anak berumur 4 sampai 12 tahun hanya membayar Rp 50000. Have fun ya, Mamas!

kolam-renang-tertinggi-di-jogja-1

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares