Interior Design

Inspirasi Interior Serba Putih untuk Kamar Si Kecil

By  | 

Jika biasanya orangtua cenderung menempatkan tema colorful untuk kamar Si Kecil. Bagi Anda Mamas yang menyukai desain simpel dan netral dapat memilih nuansa seba putih untuk dekorasi kamar anaknya. 4 desain berikut dapat dijadikan inspirasi lho.

Simple & Sweet

IMG_8075
Gaya simpel serba putih dapat dijadikan pilihan untuk nursery Si Kecil. Padukan crib berbentuk simpel dengan furnitur serba putih. Untuk lantai, parket berwarna krem atau karpet abu-abu muda sangat pas untuk dipadukan. Simpel namun tetap manis.

Modern Nursery

IMG_8100
Kamar bergaya modern biasanya praktis dan tidak terlalu banyak barang. Untuk kamar anak bergaya ini, Anda dapat menambahkan aksen berwarna silver atau hitam.

Classic White

IMG_8107
Tema putih klasik merupakan salah satu inspirasi yang tepat untuk kamar Si Kecil. Pasalnya, tema ini tidak akan pernah out of date. Pilih furnitur putih berpotongan klasik, padukan dengan chandelier serta tirai putih yang cantik.

Circus Theme

IMG_8109
Tema sirkus tak harus colorful lho, Mams. Caranya, tambahkan aksen seperti tenda di atas tempat tidur Si Kecil. Atau, Anda juga dapat menempatkan tenda kecil di salah satu sudut ruangan. Tambahkan hiasan atau boneka berbentuk binatang sirkus seperti gajah atau macan. Super cute!

Selamat mendekor, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares