Sex

Smart Mama Story: Agar Sex Life Tetap Menggairahkan

By  | 

Mamas, setelah menikah bertahun-tahun tentu saja kehidupan seks Anda berisiko mengalami kejenuhan. Namun tak perlu khawatir ya, karena sebetulnya hal tersebut bisa diatasi kok. Tip dari tiga smart mama berikut dapat dijadikan inspirasi.

“Meski sudah mendekati tahun ke 10 pernikahan, kehidupan seksual saya dan suami masih membara lho. Rahasianya, saya selalu mencoba untuk mengikuti fantasi pasangan. Dan ia akan sangat bergairah jika kami melakukan role play sex. Maka dari itu koleksi “kostum panas” saya beraneka ragam, mulai dari kostum suster, seragam sekolah, hingga karakter dalam film. Selain itu, saya juga kerap melalukan foreplay di tempat-tempat yang “tidak biasa” seperti mobil atau bioskop.”
Anja, 35 tahun, mama dari Aquila, 8 tahun dan , Amara 4 tahun

IMG_8064

“Saya tidak pernah bosan bercinta dengan suami meskipun pernikahan kami sudah terbilang cukup lama, yakni 8 tahun. Pasalnya, suami kerap bertugas di luar kota sehingga timbul rasa kangen dan saat ia pulang kami selalu beraksi panas. Tak hanya itu, kami bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja lho. Mulai dari dapur, ruang tamu, hingga parkiran airport.”
Miranda, 32 tahun, mama dari Ryu, 6 tahun dan Refanya, 2 tahun

“Kerap mencoba posisi bercinta yang menantang, serta sering mendapat referensi dari buku maupun film erotis adalah kunci dari sex life kami. Selain itu kami juga kerap membangun suasana hangat dengan kencan simpel seperti saat pacaran dulu. Kami juga sering melakukan short getaway ke tempat-tempat seru, seperti camping berdua. Biasanya saat melakukan perjalanan, gairah kami lebih meningkat yang berakhir dengan sesi bercinta dahsyat.”
Ninda, 34 tahun, mama dari Kalea, 5 tahun (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares