Beauty & Style

Gwyneth Paltrow Merilis Parfum Berbahan Natural

By  | 

Founder situs gaya sehat Goop yang juga mama dari 2 orang anak, Apple (12) & Moses (10) Gwyneth Paltrow merilis sebuah produk kecantikan baru pada bulan November 2016 ini, yaitu parfum. Terinspirasi dari musim dingin, Ia mengaku ingin menciptakan aroma wewangian yang hangat dan membayangkan semua anggota keluarga dapat berkumpul dan duduk menikmati momen tersebut di dalam rumah. 

gwyneth

Berdasarkan inspirasi tersebut, telah diluncurkan “Edition 01” fragrance yang dijual dengan harga $US 165 dengan kandungan bahan – bahan alami, “Aku ingin menciptakan pengalaman ‘wholistic’ bagi penyuka parfum, sehingga saat menggunakannya, mereka akan merasakan efek tenang.”, ujarnya. Gwyneth sendiri berkomitmen untuk menampilkan beberapa rangkaian wewangian lain dengan varian berbeda melalui koleksinya tersebut. Ia pun bekerjasama dengan Douglas Little, founder dari brand parfum “Heretic”untuk menciptakan wewangian baru dengan bahan dasar herbal dengan aroma & efek relaksasi, sensual, hingga mampu melawan depresi. 

Tip menggunakan perfum agar tahan lama ala Gwyneth Paltrow: Semprotkan sebanyak 2 kali pada pagi dan malam hari, gunakan di pergelangan tangan kiri & kanan, juga di area belakang telinga. Selamat mencoba, Mamas! (Nathalie Indry /YA/Photo: Various ) 

Shares