Relationship

Ini Arti Pelukan Suami untuk Anda

By  | 

Walau telah menikah, bukan berarti Anda dan suami tak lagi bisa menunjukkan kemesraan bukan, Mamas? Seperti ciuman atau pelukan yang suami lakukan ketika ia akan berangkat atau sepulang bekerja misalnya. Tentunya hal seperti ini membuat Anda bahagia, apalagi bila Anda memahami arti dari setiap pelukannya. Karena, beda pelukan berbeda juga maknanya lho, Mamas. Berikut macam-macam pelukan dan maknanya.

  • Pelukan singkat.Ketika suami memeluk Anda hanya sekejap, jangan langsung marah. Karena, pelukan yang singkat dan tiba-tiba ini justru menunjukkan bahwa ia sangat perhatian pada Anda.
  • Memeluk dari belakang.Pelukan ini menunjukkan kalau ia sedang berusaha melindungi Anda, Mams. Pelukan dari belakang ini juga menunjukkan bahwa ia sangat menyayangi Anda dan berusaha membuat Anda merasa nyaman dan tenang saat bersamanya.

He truly loves her

  • Memeluk hingga tubuh Anda terangkat.Jika pasangan memeluk Anda hingga tubuh anda terangkat, itu tandanya ia ingin menghabiskan waktunya bersama Anda. Ia merasa senang berada bersama Anda dan ingin memperlihatkan sisi romantisnya.
  • Pelukan erat.Pelukan seperti ini menunjukkan bahwa ia tidak ingin jauh dari Anda, istrinya. Biasanya ini adalah salah satu cara yang dilakukan oleh para pria untuk menunjukkan bahwa ia sangat perhatian dan tak ingin jauh dari Anda.
  • Memeluk dan menatap Anda.Bila ia memang tipe pria yang romantis, tentunya Anda pernah atau bahkan cukup sering mendapat perlakuan seperti ini. Saat pasangan memeluk dan menatap Anda dengan penuh cinta, maka itu adalah caranya menunjukkan perasaannya yang mendalam kepada Anda. So romantic! (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares