Sex

Novel Fifty Shades of Grey Lahirkan Koleksi Sex Toys

By  | 

Hi Mams! Untuk Anda pembaca setia novel – novel erotis karya EL James pasti sudah akrab dengan adegan panas yang diperankan oleh aktris Dakota Johnson & Jamie Dornan melalui film Fifty Shades of Grey yang sempat menjadi hits di tahun 2015, ya? Di tahun 2017 mendatang, untuk merayakan lahirnya sekuel film Fifty Shades Darker, sang penulis EL James berkolaborasi dengan Lovehoney menciptakan koleksi sex toys yang terinspirasi dari novel tersebut. Penulis berusia 53 tahun itu memastikan bahwa kini para pembaca dapat memiliki perlengkapan bercinta yang digunakan oleh tokoh Grey & Anastasia dalam film.

fifty shades inside 1

Sementara itu pemilik Lovehoney, Neal Slateford menyatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa menangkap kebangkitan seksual tokoh – tokoh dalam film melalui sex toys ini, “Koleksi baru ini akan memungkinkan mereka untuk mengeksplor seni bercinta menjadi lebih menyenangkan dan jauh dari kata bosan”, ujarnya.

fifty shades inside 2
Film Fifty Shades of Grey sendiri  menjadi salah satu film dewasa dengan penghasilan tertinggi. Sementara buku pertamanya, terjual lebih dari 125 juta kopi di seluruh dunia. Nantinya, mamas dan pasangan dapat mulai bereskplorasi memanfaatkan sex toys ini yang akan dijual melalui situs resmi lovehoney dengan kisaran harga Ro 160 ribu hingga 1 juta. (Nathalie Indry /KR/Photo: Various ) 

Shares