Style

Konsep One-stop shop untuk Memudahkan Anda Berbelanja Kebutuhan Si Kecil

By  | 

Ya, urusan belanja kebutuhan Si Kecil memang sudah menjadi kewajiban para Mamas. Kenapa? Karena biasanya para papa kerap kali merasa bingung bila diminta untuk membelikan keperluan anaknya. Entah bingung dengan produk yang harus dibeli, atau juga bingung di mana harus mencarinya.  Memahami hal ini, Mothercare, memperkenalkan konsep one stop shop, seperti yang terlihat pada toko baru Mothecare di Kelapa Gading Mall.

Mothercare (3)

Saat memasuki gerai ini seluruh produk diatur berdasarkan kategori dan mudah dikenali tidak hanya dengan adanya papan penunjuk yang informatif, namun juga pengaturan kategori produk berdasarkan warna. Hal ini tentu memudahkan keluarga baru yang sedang menanti anak pertama atau mereka yang baru memasuki fase berkeluarga. Termasuk diantaranya, pelanggan juga dapat mempelajari bagaimana mereka ingin mengatur ruang tidur bagi anak, atau mengetahui car seat apa yang paling pas untuk anaknya.

Mothercare (2)

Dalam acara perkenalan konsep baru ini, turut hadir pula Chelsea Olivia dan Ayudia Bing Slamet, selebritas dan pelanggan setia Mothercare yang membagikan kesan dan kisah menjadi new mom serta membangun keluarga bersama suami dan bayinya. “Berbelanja di Mothercare sangat memuaskan. Salah satu pengalaman saya adalah pada saat kaki saya sedang bengkak, yang membuat saya lebih banyak duduk. Salah satu SPG di Mothercare membantu saya dengan membawakan produk-produk yang saya cari, dan saya bisa memilihnya sambil duduk,” ujar Chelsea, mama dari Nastusha Olivia Alinskie.

Mothercare (4)

Lain lagi cerita dari Ayudia, konsep baru Mothercare diakuinya sangat memudahkan dirinya dalam berbelanja. “Belanja di Mothercare sangat nyaman karena semua ditata berdasarkan kategori. Termasuk bagi Ditto, suami saya, saat saya sedang sibuk memilih-milih pakaian untuk Kala, dia suka menghilang dan tiba-tiba datang sambil membawa mainan buat Kala,” terang mama dari Dia Sekala Bumi.

Early Learning Center

Early Learning Center

Tak hanya di Mothercare, suasana baru pun dapat Anda rasakan di gerai Early Learning Centre yang bertempat di lokasi yang sama dengan gerai Mothercare. Setiap sudut di Early Learning Centre dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dalam bermain dan melakukan eksplorasi terhadap minat mereka. Selain gerai fisik, Mamas juga dapat mengeksplor produk-produk Mothercare dan Early Learning Centre melalui website mothercare.co.id dan elc.co.id.  (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Smart Mama, Mothercare)

Shares