Style

5 Pilihan Baby Wipes yang Aman untuk Kulit Bayi

By  | 

Begitu banyaknya pilihan baby wipes untuk Si Kecil tentu akan membuat Anda memilih yang terbaik. Berikut ini ada 5  pilihan rekomendasi Smartmama.

1. Dr. Brown’s Healthy Wipes Naturally Cleaning Tooth & Gum. Tissue pembersih untuk mulut dan gigi yang di buat dengan bahan-bahan natural serta dilengkapi dengan Xylitol sehingga aman untuk digunakan. Gigi dan gusi Si Kecil akan terhindar dari bakteri yang bisa membuat korosi atau pembusukan pada gigi. Juga dapat mengurangi rasa sakit pada gusi saat akan tumbuh gigi. Aman untuk kesehatan kulit mulut yang lembut. Bebas fluoride dan bebas paraben.

2. Pigeon Anti Bacterial Baby Wet Tissue 60 Sheets
Tissue basah yang mengandung anti bakteri, serta halus dan tidak mudah robek. Dipakai untuk menyeka kulit bayi saat ganti popok dan dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mulut dan tangan sehabis makan. Tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan.

3. US Baby Wipes for Mouth, Hands and Face 8 Sheets . Terdiri dari 3 Packs dengan formulasi bahan Food Grade, aman untuk bayi dan anak anak. Setiap lembarnya lebih tebal sehingga dapat membersihkan lebih bersih, dan menghemat pemakaian. Sangat cocok digunakan untuk membersihkan sisa makanan di sekitar mulut dan pipi bayi, juga untuk membersihkan tangan bayi.

4. Pure Baby Hand and Mouth Wipes 60’s Orange Oil . Tissue basah beraroma jeruk yang menyegarkan. Pure Baby Hand & Mouth baby wipes  mengandung  Food Grade Formula dan moisturizer aloe vera atau chamommile dengan pH 5.5 yang sudah di sesuaikan dengan kulit sensitif bayi tanpa adanya kandungan alkohol dan parfum.

5. Premier Baby Wipes Fresh and Smooth Wipes Fresh Scented. Dengan aroma Fresh Scented akan  membuat lebih segar kulit bayi. Selain menggunakan bahan-bahan food grade yang dikombinasikan dengan Aloe Vera untuk melembutkan kulit bayi  secara alami, Premier Wipes juga diciptakan lebih tebal (extra thick) dengan penggunakan bahan Cloth Texture yang mampu membersihkan dengan maksimal.  Juga, memiliki ketahanan kadar air lebih lama sehingga lebih hemat dalam penggunaan.(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares