Mind

Kerry Washington: Menikmati Setiap Momen yang Melelahkan Saat Memiliki Newborn

By  | 

Pasangan Kerry Washington dan sang suami, Nnamdi Asomugha, saat ini sedang disibukkan oleh kehadiran anak kedua mereka, bayi laki-laki, yang diberi nama Caleb Kelechi Asomugha.

Aktris pemeran Olivia Pope di drama seri Scandal dan sang suami yang merupakan atlet football ini, sebelumnya telah dikaruniai seorang anak  perempuan bernama Isabelle Amarachi, 2 tahun.

Seperti layaknya sebuah keluarga yang baru dikaruniai bayi, mereka menikmati setiap momen yang ada walau sangat melelahkan. “Kerry sangat lelah dan juga kurang tidur. Ia memutuskan untuk mengambil cuti agar bisa lebih relaks dan menghabiskan waktunya bersama anak-anak dan keluarga,” ujar sebuah sumber pada E! News.

 
Keduanya, Kerry dan Nnamdi memutuskan untuk saling bekerjasama merawat anak-anak mereka demi memperkuat bonding antara keduanya. “Sebagai pasangan, mereka sangat kompak. Bahkan mereka ingin menambah satu anak lagi nanti,” ujar sang sumber.

Selain agar bisa dekat dengan keluarga, keputusannya untuk rehat sebentar dari aktivitas yang ada juga karena ia ingin punya waktu lebih untuk berolahraga. ”Ia memiliki seorang trainer dan makan makanan sehat. Ia juga sangat percaya diri kalau ia bisa kembali langsing dengan cepat seperti yang ia alami setelah melahirkan anak pertamanya,” lanjut sumber terpercaya dari aktris berusia 39 tahun ini.

Sejak melahirkan anak pertamanya, Kerry sangat menutup rapat kebidupannya sebagai seorang mama. “Saya tidak pernah membicarakan hal-hal mengenai motherhood, tapi bisa dibilang saya merasa sangat diberkati. Saya merasa sangat bersukur karena diberi kesempatan untuk memiliki kehidupan yang luar biasa indah, bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Baik dalam karier maupun kehidupan pribadi saya,” ujar Kerry pada Los Angeles Times saat pertama kali memiliki anak. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares