Beauty & Style

Ragam Coat untuk Si Calon Mama

By  | 

Di Indonesia, akhir tahun identik dengan musim hujan yang membuat udara menjadi lebih dingin. Karena itu, sudah bisa dipastikan segala jenis outer, termasuk diantaranya coat, akan sering menemani Anda agar tetap hangat di musim hujan. Dan beberapa coat rekomendasi Smart Mama berikut ini bisa jadi referensi bagi Anda, para calon mama, agar tetap bisa tampil stylish di musim hujan.

  1. Untuk tampil fabulous, coat merah dengan lengan ¾ dari Marni ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Cape Sleeve Jacket, Marni – farfetch.com.
  2. Cape coat bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil classy. Aksen kancing di bagian depan coat semakin mempermanis coat ini. Cape Coat, ZARA.
  3. Coat berwarna fuchsia dengan model bell sleeve ini, terbuat dari bahan wool. Anda bisa memadankan coat ini dengan celana panjang untuk tampil kasual. Bell Sleeve Coat, Gianluca Capannolo – farfetch.com.
  4. Anda yang menyukai warna-warna netral, maka cape warna medium brown ini bisa jadi pilihan. Pocket Cape, Mango.
  5. Oversized cocoon coat ini memiliki detail yang modern. Ini bisa terlihat dari cropped cuffs, kerah lebar, dan assymetric hemline pada coat ini. Printed Coat with Wool and Cashmere, Burberry London – stylebop.com. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares