Beauty & Style

Fashionable Clothing for Nursing Mamas 

By  | 

Berpredikat sebagai seorang mama, bukan berarti menghalangi kebutuhan Anda untuk tetap mobile dan beraktivitas di luar rumah ya, Mamas. Baik itu saat bekerja, maupun saat hang out bersama keluarga ataupun teman. Untuk Anda yang tengah menyusui, salah satu kekhawatiran adalah minimnya ruang menyusui sehingga membuat Anda ragu untuk bepergian.

Jangan jadikan keterbatasan ini menghalangi Anda untuk beraktivitas, Mams. Lakukan beberapa tip berikut ini agar mamas dan bayi kecil Anda tetap nyaman dan cantik selama menyusui di tempat umum:

  1. Pastikan bayi merasa nyaman. Baik itu di restoran ataupun tempat lainnya, pastikan bayi merasa nyaman di lingkungan tersebut. Jika ruangan terlalu panas, berisik, atau terlalu banyak orang, bawa ia ke tempat yang cukup tenang, misalnya pojok ruangan.
  2. Jaga privasi. Untuk menjaga privasi Anda, alihkan badan dari pandangan publik saat proses latch on. Setelah itu, mamas bisa kembali ke aktivitas seperti biasa.
  3. Gunakan baby carrier. Baby carrier atau gendongan bisa menjadi alat yang tepat untuk bisa menyusui sambil menggendong bayi, plus tentunya dapat menutupi area payudara mamas.
  4. Kenakan pakaian menyusui. Ini merupakan solusi praktis, yaitu dengan mengenakan pakaian khusus menyusui yang akan membuat Anda lebih nyaman.

IMG_0337 for smartmama2

Jika dulu kebanyakan para mamas mengandalkan kemeja kemanapun pergi guna memudahkan Anda saat menyusui, sekarang mamas bisa beralih ke pakaian menyusui dengan pilihan model yang beragam dan trendi dari NyoNya Nursing Wear (NNW). NNW menyediakan rangkaian koleksi pakaian nursing friendly dengan desain yang up to date dan modern. Selain itu, kelebihan NNW terletak pada pemilihan bahannya yang premium sehingga tetap dingin dan nyaman saat dikenakan. Dengan mengenakan NNW, mamas yang sedang menyusui bisa tetap tampil cantik dan stylish dimanapun dan kapanpun. Untuk melihat ragam koleksi trendi dari NNW, Anda bisa buka websitenya di www.nyonyanursingwear.com atau intip katalognya via instagram @nyonya_nursingwear.

Tertarik untuk memiliki pakaian menyusui dari NyoNya Nursing Wear ini? Yuk, sharing pengalaman menyusui para mamas di public area. 5 mama yang beruntung, akan mendapatkan voucher dari NyoNya Nursing Wear senilai @Rp. 300.000. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 23 Oktober 2016. Good luck Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: NyoNya Nursing Wear)

Shares