Beauty & Style

Marion Cotillard: Tampil Menawan dengan Little Black Dress

By  | 

Aktris cantik asal Perancis, Marion Cotillard, saat ini sedang mengandung anak keduanya bersama sang aktor yang juga sutradara asal Perancis, Guillaume Canet. Marion tampil menawan di acara premiere film terbarunya, Mal de Pierres, dengan mengenakan black high-neck shift dress rancangan Dior.

  1. Di trimester awal kehamilan, Anda masih bisa mengenakan shift dress seperti yang dikenakan Marion. Bila tak mau tampil terlalu polos, Anda bisa memilih dress dengan aksen frilled seperti rekomendasi Smart Mama berikut ini. Frilled dress, Zara.
  2. Jangan lupakan clutch. Aksesori yang satu ini wajib Anda kenakan saat menghadiri acara semi-formal atau pun formal. Tassel velvet clutch, Mango.
  3. Wanita tak bisa lepas dari perhiasan. Hias jemari lentik Anda dengan black onyx gold ring yang senada dengan warna dress Anda. ‘Wheaton’ Ring, David yurman – Nordstrom.com.
  4. Selain cincin, Anda juga bisa mengenakan sepasang anting dengan model drop earrings yang ‘cantik’ ini. Osetra Drop Earrings, David yurman – Nordstrom.com.
  5. Untuk sepatu, high heels adalah pilihan yang tepat untuk menghadiri suatu pesta. Asymmetric Leather High Heel Shoes, Zara. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares