Mind

Justin Timberlake: Fatherhood Mengubah Segalanya

By  | 

Justin Timberlake, aktor dan penyanyi yang juga suami dari aktris Jessica Biel ini, mengaku bahwa menjadi seorang papa mengubah banyak hal dalam hidupnya. Termasuk dalam bermusik. “Ini mengubah semuanya. Saya sebelumnya tak pernah dan mungkin tak akan pernah menulis lagu seperti ‘Can’t Stop the Feeling,’ sebelum memiliki Silas,” ujar Justin yang mengatakan kalau kehadiran sang anak laki-laki, Silas Randall, turut memengaruhi karirnya di bidang musik.

Silas Randall

“Entah bagaimana, tanpa sadar saya mendapat inspirasi untuk menciptakan lagu yang bisa didengar oleh anak saya. Karena banyak dari lagu-lagu saya yang tidak bisa atau belum waktunya bisa ia dengarkan,” terang Justin.

Justin dan Jessica menyambut kelahiran Silas pada April 2015 lalu. Dan dalam sekejap, fatherhood mengbah hidup seorang Justin Timberlake. “Ibaratnya, begitu terbangun dari tidur, saya hanya melihat ke kaca dan kemudian langsung pergi, saya tak tahu apa yang saya lakukan,” aku Justin yang menurutnya, saat ini ia jadi lebih santai dan menikmati setiap momen yang ada.

Justin Timberlake dan Jessica Biel

“Ketika memiliki anak, semua momen yang tak sempurna ini justru merupakan bagian terbaik di hidup saya. Dan akan menjadi momen yang akan paling di ingat,” ucapnya.

Justin juga sangat menghargai sang istri yang menurutnya adalah mama yang sangat hebat bagi Silas. “Saya melihat bagaimana Jessica yang sebelumnya belum memiliki pengalaman sebagai seorang mama, dan tiba-tiba dalam sekejap ia memiliki kemampuan itu. Saya sangat menghargai keduanya, Jessica dan Silas,” ujarnya saat diwawancara oleh Today. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares