Beauty & Style

5 Produk Untuk Mengatasi Rambut Rontok

By  | 

“Di bantal banyak rambut, sisir penuh sama rambut, di lantai juga adaaa.” Mungkin ini cukup mewakili Anda saat mengalami kerontokan rambut. Khawatir? Pasti iya. Karena kerontokan rambut yang sulit dikendalikan bisa menyebabkan kebotakan. Tentunya hal ini jadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh banyak wanita! Rambut rontok dapat disebabkan oleh beberapa masalah, seperti kurangnya asupan gizi dan vitamin, gangguan hormon, penggunaan bahan-bahan kimia pada produk rambut, pemilihan sisir yang belum sesuai dengan jenis rambut, sampai ke perawatan rambut yang kurang tepat.

1.Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum. Serum dari Rudy Hadisuwarno merupakan serum perawatan rambut untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dan bekerja untuk menumbuhkan kembali pasca kerontokan. Serum tersebut juga dapat menghentikan pembentukan DHT (Dihydrotestosteron) yang memicu gen kebotakan dan bekerja secara optimal 160 % lebih cepat merangsang pertumbuhan rambut hanya dalam waktu 2 minggu.

rudy-hadisuwarno-hair-growth-serum-rhc1015

2.Kerastase Resistance Bain Age Recharge. ‘Resistance Bain Age Recharge’ merupakan shampo dari Kerastase yang dapat merawat dan menjaga kulit kepala dan kekuatan rambut. Shampo ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit kepala kering. Formula benificial indgredients mampu bekerja untuk segala permasalahan rambut. Terutama bekerja untuk rambut kering dan rapuh. Sehingga menjadikan rambut menjadi lebih kuat, lembab, halus dan lembut. Shampo ini juga dapat membuat rambut lebih bersinar.

 

10444828-7944316070074244

3.Humphrey Skin Care Hair Loss Serum. Satu pilihan yang menarik untuk dicoba. Kandungan soluvit richter (multivitamin herbal yang sudah dipatenkan dari Jerman), ekstrak gingseng merah dan pro Vitamin B5 mampu menumbuhkan rambut dengan cepat dan menguatkan akar rambut. Cara pemakaiannya, semprotkan ke arah akar rambut dan pijat selama 1 menit. Gunakan satu sampai dua kali sehari ya.

humphrey-skin-care-hair-loss-serum-2x20ml

4.Sebamed Anti-Hairloss Shampoo. Langkah awal dalam mengatasi rambut rontok adalah dengan menggunakan sampo khusus untuk masalah kerontokan. Coba lihat sampo yang Anda gunakan, sudah tepat belum? Nah, Sebamed Anti-Hairloss Shampoo ini bisa jadi pilihannya. Dengan pH 5,5 sampo ini aman digunakan untuk kulit kepala, dan kandungan seperti NHE Complex juga mampu membantu sirkulasi kulit dnegan baik sehingga mengurangi kerontokan rambut. Selain itu, kandungan gingko biloba juga mampu memperkuat rambut dari akarnya.

Sebamed_Anti_Hairloss_Shampoo_200ml_1369060520

5.Dove Hair Fall Therapy Serum. ‘Hair Fall Therapy Serum’  dari Dove merupakan serum rambut yang melembabkan sekaligus menguatkan rambut. Gunakan serum ini sebelum menyisir rambut. Manfaatnya untuk melindungi dan mengurangi rambut patah saat menyisir rambut.

hair-fall-rescue-hair-serum-40ml-_2__1

 

(Yosi Avianti /Photo : Istockphoto.com)

Shares