Mind

Emily Blunt: Sempat Seminggu Tak Mandi

By  | 

Bagi Anda penggemar film The Devil Wears Prada, tentunya mengenali aktris cantik yang satu ini. Ya, dia adalah Emily Blunt, pemeran Emily Charlton di film yang digemari oleh banyak wanita ini. Model cover majalah InStyle edisi November ini kini telah dikaruniai 2 orang anak perempuan Hazel, 2 tahun, dan Violet, 4 bulan.

Awal mula kehadiran anak kedua di keluarga bukanlah hal yang mudah bagi Emily. Istri dari aktor John Krasinski ini bahkan sampai tak sempat merawat dirinya sendiri.  “Sepulang kami dari rumah sakit, saya tidak mandi sampai satu minggu lamanya. Lalu saya dan John terpikir untuk ‘Bagaimana kalau kita makan malam bersama.’ Dan saya hanya bisa bertahan selama 1 jam di luar rumah karena payudara saya rasanya seperti mau meledak. Saat ASI mulai mengalir keluar dengan deras, rasanya seperti tsunami saja. Tapi kami tetap pergi, hanya untuk membuktikan kalau kami masih bisa menjalani kehidupan kami dengan normal, walau hanya untuk sesaat,” cerita aktris berusia 33 tahun ini.

364A2CB100000578-3698604-image-a-49_1468980302844

Emily dan John

Namun ternyata Emily sangat beruntung. Karena John juga mau ikut turun tangan membantunya menghadapi kerepotan mengasuh 2 orang anak. “Ketika kami baru memiliki 1 orang anak, kami bisa gantian beristirahat. Tapi sekarang, tak seorang pun bisa rehat walau sebentar saja. Tapi untungnya, John adalah papa paling luar biasa. Ia memprioritaskan Hazel, jadi Hazel tak terlalu merindukan saya karena waktu dan perhatian saya lebih banyak ke Violet saat ini. Memiliki adik baru tentunya juga menciptakan suasana yang berbeda bagi si sulung. Walau begitu, Emily mengatakan kalau saat ini semuanya masih baik-baik saja. “Saat dekat dengan adiknya, sampai saat ini ia belum pernah melakukan sesuatu yang bersifat menyakiti adiknya. Walau ada kalanya saya melihat ketidaktertarikan Hazel pada sang adik,” tukasnya.

Emily dan Hazel

Emily dan Hazel

Dan bicara mengenai fashion, sepertinya selera fashion Emily yang tinggi ini, menurun ke si sulung Hazel. “Hazel merasa sangat senang setiap ia melihat stylist saya datang ke rumah membawa satu rak pakaian. Saya selalu mengizinkan ia mencoba stiletto saya,” urai Emily yang film terbarunya, The Girl on the Train, baru saja dirilis. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares