Pleasure

Menikmati Me Time di Pulau Dewata

By  | 

Kesibukan Anda mengurus keluarga juga segudang aktivitas lain membuat Anda kerap kehilangan waktu untuk diri sendiri. Padahal me time sangat penting lho, Mams, agar rutinitas tidak membuat Anda jenuh yang berujung pada stres. Nah weekend ini tak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu untuk me time bersama the girls atau saudara perempuan Anda ke Pulau Dewata. Pasti fun dan seru! Yuk simak rekomendasi tempat yang wajib Anda kunjungi kala me time ke pulau yang satu ini.

Finn’s Beach Club

IMG_7635

Tempat yang satu ini memang sedang digemari para wisatawan, pasalnya Finn’s Beach Club yang terletak di Pantai Berawa, Canggu ini sangat cocok untuk menjadi tempat bersantai sekaligus hang out with the girls. Desain tempat ini juga sangat unik, atapnya terbuat dari rumbi, dan beberapa spot juga menggunakan material bambu sehingga keseluruhan desain tampak sangat tradisional juga nyaman. Hidangan yang disajikan pun sangat cocok dinikmati sambil bersantai menikmati pantai. Mulai dari salad, pasta, sandwich hingga nasi goreng. Dan tentu saja, Anda juga dapat menikmati sesi berenang sambil menghirup udara pantai yang segar.

Revolver Coffee

IMG_7637

Bagi Anda pecinta kopi, jangan lewatkan aneka pilihan kopi di kedai yang terletak di daerah Seminyak ini. Pasalnya, menurut Smart Mama kopi yang disajikan betul-betul pas rasanya dan membuat Anda ingin kembali lagi. Meskipun tergolong mungil, tempatnya ditata sangat nyaman dengan desain yang catchy. Selain kopi, Anda dan the girls juga dapat menikmati aneka menu sarapan yang sangat mengoda, seperti burger, berbagai pilihan telur, hingga menu sarapan sehat.

L Spa

IMG_7636

Me time Anda pasti belum lengkap tanpa menikmati perawatan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dapatkan treatment maksimal di L Spa Seminyak. Di sini Anda dan the girls akan dimanjakan dengan berbagai pilihan perawatan mulai dari massage, body scrub, hingga facial dan perawatan kuku. Pijatan di spa yang satu ini sangat terkenal membuat otot-otot Anda terasa lebih relaks. Produk yang digunakan juga natural dan sangat bermanfaat bagi kulit.

La Laguna

IMG_7638

Sama seperti Finn’s, tempat yang satu ini memang tengah menjadi tujuan utama para turis yang berkunjung ke Pulau Bali, khususnya saat menanti sunset. Yang unik adalah keseluruhan desain tempat ini, mulai dari pohon-pohon rindang yang meneduhkan suasana, hingga furnitur bergaya hippies. Pemandangan pantai di hadapan Anda juga sangat spektakuler. Anda dan the girls pasti terpesona dengan pemandangan indah yang dapat dinikmati sambil meneguk minuma segar. Dan jangan lupa, di tempat ini wajib bagi Anda untuk foto-foto.

Rustica Cucina Italiana

IMG_7639

Nah bagi Anda penggemar hidangan Italia, jangan lewatkan makan malam di restoran yang satu ini. Di sini lidah Anda akan dimanjakan dengan bebagai hidangan favorit seperti pasta, pizza, juga panini. Rekomendasi Smart Mama adalah pasta fungi e pana, juga ravioli gorgonzola. Dan yang pasti jangan lewatkan dessert berupa tiramisu yang langsung meleleh di mulut Anda.

Shares