Sex

Lakukan Langkah Ini & Raih Orgasme Lebih Cepat

By  | 

Mams, selain mengetahui titik Rangsangan pasangan (Baca: 5 Titik Rangsangan Seksual Para Suami), ternyata Anda bisa mengusahakan hal – hal (di luar dugaan) berikut untuk meraih orgasme lebih cepat. Apa saja?

1. Buat kompetisi 
Menurut sebuah studi yang dipublikasikan melalui Jurnal Evolution &  Human Behaviour, kompetensi yang dirasakan oleh para pria dan wanita ternyata dapat meningkatkan libido pada dirinya. Kompetisi yang dimaksud tentu saja yang bersifat membangun juga tidak serius misalnya berlari dalam jarak tertentu.

2. Mandi air panas
Menurut Hilda Hutcherson, penulis buku ‘Pleasure’, membasahi vagina dengan air hangat akan meningkatkan sensivitasnya, sekaligus mempermudah terjadinya lubrikasi saat bercinta. Dengan sendirinya orgasme dahsyat akan mudah Anda raih.

woman seduces her boyfriend in the bedroom

3. Membaca buku erotis
Tidak sedikit novel Harlequin/erotis lain yang bisa Anda baca bersama pasangan. Sekali – kali, baca dengan suara lantang saat mengenakan lingerie seksi di atas tempat tidur. Should try! 

4. Minum susu hangat
Aliza Baron Cohen, penulis dari buku ‘Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies‘ mengungkapkan bahwa minuman susu hangat adalah salah satu zat afrosidiak yang telah terbukti dapat merangsang daya seksual sejak ribuan tahun silam.

5. Mark your calendar! 
1-2 hari sebelum masa menstruasi, tubuh Anda akan berada pada kondisi paling sensitif. Terutama pada bagian payudara dan vagina, kedua organ ini akan lebih cepat menerima dan menanggapi rangsangan seksual yang diberikan oleh pasangan. (Nathalie Indry /KR /Photo :Istockphoto.com) 

 

Shares