Mind

Inspirasi & Tip Foto Kehamilan Underwater

By  | 
Hi there, Mamas to be! Salah satu ide untuk mengabadikan momen kehamilan adalah dengan melakukan maternity shoot. Sudah pernah mencoba underwater style? Berikut adalah beberapa inspirasi foto kehamilan di dalam air, lengkap dengan tipnya untuk Anda.
Pregnant underwater
Pretty Chic
Fokuskan perhatian Anda pada pemilihan wardrobe. Selain mengenakan swimsuit, manfaatkan kain panjang untuk menciptakan aksen ‘cantik’ pada foto & siluet tubuh Anda. Pilih bahan yang ringan seperti sutra dengan motif polos untuk menyeimbangkan nuansa netral dalam air.
Pregnant woman underwater
Casual
Untuk konsep ini, fokuskan perhatian Anda pada pemilihan swimming pool dengan desain dinding kolam yang menarik. Untuk sesi ini, tidak masalah jika Anda mengenakan swimsuit yang simple, karena aksen ‘cantik’ akan ditampilkan melalui faktor lain.
Screenshot_2016-09-24-11-30-41_com.instagram.android_1474697667063
Fun
Ajak Si Kecil ikut serta yuk, Mams! Konsep foto ini lebih mengedepankan ‘message‘ yang dapat ditimbulkan dari hasil foto. Biarkan Si Kecil mengekspresikan perasaannya terhadap kehadiran calon adiknya. Shoot!
Nah, Mams.. kini maternity shoot tidak hanya bisa dilakukan dengan konsep di dalam atau luar ruangan, ya. Manfaatkan area swimming pool untuk berfoto dengan baby bump, tetapi jangan lupa untuk mengomunikasikan kebutuhan ini dengan dokter kandungan ya, Mams. Karena untuk menghasilkan look foto yang maksimal, Anda harus menahan nafas selama beberapa detik & melakukannya berulang kali. (Nathalie Indry /KR /Photo : Istockphoto.com, Instagram) 

 

Shares