Mind

Molly Sims: Kehamilan di Usia 43 Tahun

By  | 

Kehamilan di usia 40-an memang tidak disarankan oleh para ahli, bahkan beberapa dokter menyarankan Anda untuk stop hamil kala usia telah memasuki 35 tahun. Namun kenyataannya, banyak juga kok mamas yang mengalami kehamilan di usia 40-an, contohnya model yang juga aktris filem Las Vegas, Molly Sims. Istri dari produser film Scott Suber ini tengah mengandung anak ketiganya di usia 43 tahun! Lalu bagaimana ia menjalani kehamilannya yang kini telah memasuki trimester kedua tersebut?

“Pada awalnya, kehamilan ini sangat sulit, saya bangun di pagi hari, dan merasa mual, setelah makan siang, saya ingin muntah, begitu juga dengan makan malam. Dan menjelang tidur, saya merasa masih ingin muntah,” ungkap mama dari Brooks Alan, 4 tahun, dan Scarlett May, 17 bulan ini. “Saya pernah muntah saat belanja groceries, saat sedang di rumah, maupun saat sedang sikat gigi,” tambahnya.

Molly Sims Umumkan Kehamilan Ketiga

Molly Sims Umumkan Kehamilan Ketiga

 

Namun saat memasuki trimester dua, Molly sudah merasa jauh lebih enak, tetapi kini masalah yang ia hadapi berbeda. Kini Molly kerap merasa cemas akan kondisi janin dalam kandungannya.”Being 43 (and pregnant), membuat saya khawatir dan stres. Tetapi hingga saat ini kondisi bayi dalam kandungan saya baik-baik saja,” ujar Molly.

Yang lucu, kini setelah masa-masa mual yang dialami Molly perlahan hilang, iya justru menjadi ngidam, dan makanan idamannya adalah coklat! Molly mengaku, “Saat hamil Brook, saya makan tujuh apel setiap hari, kala mengandung Scarlett tujuh jeruk setiap hari. Nah saat hamil yang satu ini, it’s crazy, saya sangat gemar makan coklat!” Molly juga kerap minum hot chocolate dengan tambahan mini marshmallow, “I have one every single night.”

Molly Sims and Family

Molly Sims and Family

Tak hanya itu, kini ia juga lebih moody, “I’m like the crazy bitch sometimes — I’ll be really nice one time, and really crazy the next,” ujarnya. Namun sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar, dan hopefully akan baik-baik saja hingga waktu persalinan nantinya. Well Mams, meskipun riskan dan kurang dianjurkan, sebenarnya masih banyak juga kok wanita yang survive mengandung di usia 40-an. Asalkan Anda rajin cek kandungan di dokter, dan menjaga kesehatan, kehamilan di usia ini dapat berjalan lancar. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares