Interior Design

Sentuhan Romantis dengan Warna Pastel

By  | 
Tema warna tersebut memberi sentuhan romantis nan lembut saat diaplikasikan. Warna-warna yang termasuk kedalam tema Secret Garden yaitu warna hijau dan ungu lilac. Nah, kedua warna tersebut bisa Anda pilih untuk mendesain interior. Berikut ini beberapa cara mendekor rumah dengan warna-warna pastel yang lembut itu:

Padukan dengan putih.  Anda bisa menyandingkan perabot, perlengkapanpada interior dengan warna pastel berunsur warna putih. Strategi ini merupakan strategi paling aman yang bisa Anda lakukan dengan warna pastel.

bedroom-decor-design-home-Favim.com-3769145

 

Kombinasikan dengan warna terang. Meskipun tidak dalam jumlah banyak, sedikit saja warna terang dapat membuat interior pastel Anda tampak unik. Sebagai contoh, sebuah ruang penuh dengan warna hijau pastel akan tampak seru dengan penyertaan warna oranye di beberapa titik di ruangan tersebut.

4-Cara-Menggunakan-Warna-Pastel-Pada-Interior-Moden4-

Biarkan benar-benar lembut. Tidak ada salahnya membiarkan ruangan pastel Anda sangat lembut. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan warna putih, abu-abu muda, atau hijau pastel dalam satu ruangan. Warna-warna ini dapat memberikan kesan modern dan menenangkan dalam waktu bersamaan. Anda juga dapat memilih satu warna pastel tertentu. Misalnya, jika Anda menyukai warna ungu pastel atau lilac, gunakan warna tersebut pada dinding, perabot, dan aksen pada salah satu ruang di rumah  Anda.

Green-aqua-kitchen

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares