Pleasure

Pilihan Film Anak yang Bisa Anda Saksikan Bersama Si Kecil

By  | 

Weekend merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain mengajak Si Kecil ke playground, Anda juga bisa lho mengajak Si Kecil menonton bioskop. Di bulan September ini, ada dua film anak keluaran The Walt Disney yang bisa ditonton oleh Anda sekeluarga yakni, BFG dan Pete’s Dragon.

Sebelum menyaksikan langsung film ini di bioskop bersama Si Kecil, Anda tentu harus tahu terlebih dahulu tentang sinopsisnya kan, Mamas?  Berikut ini sinopsisnya.

The BFG

The BFG, merupakan film anak hasil kerja sama antara The Walt Disney Studios, Steven Spielberg, dan penulis cerita legendaris, Roald Dahl. Film yang diangkat dari kisah klasik dari Roald Dahl ini menceritakan kisah persahabatan seorang gadis kecil dan sesosok raksasa yang akan membawa para penonton untuk melihat dunia secara lebih besar.

THE BFG, directed by Steven Spielberg based on the beloved novel by Roald Dahl, is the exciting tale of a young London girl (Ruby Barnhill) and the mysterious Giant (Mark Rylance) who introduces her to the wonders and perils of Giant Country.

 

Keberanian Sophie, pemeran utama dari film ini akan menjadi sorotan, Sophie menginspirasi para penonton saat ia dihadapkan dengan sesuatu yang jauh lebih besar darinya. Pertemuannya dengan sesosok raksasa misterius (BFG), membawanya ke sebuah dunia baru, dunia yang begitu besar. Pertemanan keduanya diawali dengan rasa ketidakpercayaan antara satu sama lain, namun hubungan Sophie dan BFG diperkuat saat mereka harus menghadapi konflik bersama. Yaitu saat kehadiran Sophie dianggap sebagai sebuah ancaman bagi para raksasa pemakan manusia. Bersama BFG, satu-satunya raksasa yang baik hati, Sophie membuat rencana untuk melawan para raksasa kejam tersebut dan membuktikan bahwa ia mampu menghadapi sesuatu yang melebihi dirinya.

THE BFG

 

The BFG ini merupakan karya The Walt Disney Studios pertama yang disutradarai oleh Steven Spielberg, salah satu tokoh ternama dalam dunia perfilman Hollywood yang berhasil meraih kemenangan dalam ajang Academy Award  lewat film Jaws, Jurassic Park, dan E.T.: The Extra-Terrestrial. Selain menyajikan kisah yang akan memberikan perspektif dunia secara luas, para penonton juga akan dimanjakan dengan visual yang menarik. Dalam prosesnya, Spielberg menggabungkan teknik live-actiondan elemen performance-capture untuk membuat kisah klasik karya Roald Dahl menjadi lebih hidup.

Film The BFG akan dirilis bertepatan dengan perayaan 100 tahun karya Roald Dahl. Dan Anda beserta keluarga sudah dapat menyaksikan petualangan Sophie dan BFG di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia mulai dari tanggal 7 September 2016.

Pete’s Dragon

Pete’s Dragon merupakan karya terbaru The Walt Disney Studios yang disutradarai oleh David Lowery dan ditulis oleh Toby Halbrooks. Hadir dengan tingkat pengerjaan dan special efek canggih, film yang menggunakan latar belakang dunia sesungguhnya ini akan memberikan pengalaman unik, penuh imajinasi dan unsur fantasi untuk penonton Indonesia.

null9

 

Kisah Pete’s Dragon berawal dari Mr. Meacham, seorang pemahat kayu yang kerap menceritakan dongeng tentang kehadiran seekor naga yang hidup di hutan Pacific Northwest. Di daerah sekitar, cerita tentang naga ini menjadi dongeng favorit bagi anak-anak. Sama seperti anak lainnya, Grace yang merupakan anak dari Mr. Meacham juga menganggap kisah ini hanyalah sebuah dongeng belaka. Pandangan Grace yang bekerja sebagai penjaga hutan mulai berubah ketika ia bertemu dengan Pete, sesosok anak kecil yang tidak memiliki keluarga dan tinggal di hutan belantara. Pete yang bertemu Grace kemudian mengakui bahwa ia tidak tinggal sendirian di hutan, melainkan ditemani oleh Elliot, seekor naga. Bagi Grace, sosok Elliot yang digambarkan oleh Pete sangat mirip dengan gambaran naga di dongeng ayahnya. Merasa penasaran, Grace kemudian mencari tahu asal usul Pete untuk membuktikan keberadaan Elliot.

null

 

Pete’s Dragon adalah salah satu film petualangan yang menyenangkan, cerdas, mengharukan, dan memadukan unsur harapan, persahabatan, serta keluarga dengan begitu sempurna. Penasaran seperti apa filmnya? Yuk, saksikan langsung Pete’s Dragon di bioskop sejak tanggal 14 September 2016. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. The Walt Disney)

Shares