Mind

Eva Mendes: ‘Tak masalah bila celana jeans saya tak akan pernah muat lagi.”

By  | 

Eva Mendes, baru saja melahirkan anak keduanya, Amada Lee, pada April lalu. Dan mengaku bahwa ia tak khawatir dengan berat badannya saat ini. “Saya tak ingin terlalu keras pada diri saya sendiri,” ujarnya.

Eva yang juga baru saja meluncurkan clothing line terbarunya, New York and Company Eva Mendes Collection pada acara New York Fashion Week, mengatakan kalau ia tak akan ambil pusing bila ternyata ia tak bisa langsing kembali seperti dahulu. “Saya berusaha merawat diri saya dengan menjaga kesehatan, diantaranya memilih asupan yang sehat dan hal-hal lainnya yang mendukung kesehatan saya. Dan bagi saya, tak masalah bila sementara ini saya belum bisa memakai kembali celana jeans saya. Bahkan, bila ternyata saya benar-benar tak bisa kembali langsing dan mengenakannya kembali, maka itu tak akan jadi masalah,” terang kekasih dari aktor Ryan Gosling ini.

eva-mendes,-ryan-gosling-1880784

Eva dan Ryan

Aktris pemeran The Fast 8 ini juga sempat mengatakan pada Latina magazine kalau pengalamannya menjadi seorang mama bagi dua orang anak perempuan setelah kematian kakak laki-lakinya, merupakan hal yang sulit dan sangat emosional, namun itu juga merupakan momen spesial baginya. “Mereka berdua adalah malaikat kecil saya. Amada kini berusia 4 bulan dan jadwal tidurnya sudah teratur. Benar-benar menyenangkan. I’m in that mommy happy place,” urai aktris berusia 42 tahun ini.

Menjadi mama juga membuatnya lebih selektif dalam memilih pekerjaan. ”Sebagai seorang mama, saya harus mempertimbangkan banyak hal, termasuk dalam memilih pekerjaan, semua harus berkaitan dengan kesejahteraan anak saya. Dan saya harap para mama yang lain pun bisa melakukan hal yang sama pada anak-anaknya,” harap Eva yang juga mama dari Esmeralda, 2 tahun. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares