Beauty & Style

Tampil Fresh Saat Hamil ala Teresa Palmer

By  | 

Aktris cantik Teresa Palmer, saat ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Tampil fresh, mama dari Bodhi, 3 tahun, memilih mengenakan loose dress saat menemani anak lelakinya ini berenang. Gaya aktris pemeran film Warm Bodies ini bisa jadi inspirasi Anda untuk tampil fresh saat hamil lho, Mamas!

  1. Tak harus selalu mengenakan pakaian hamil, Anda juga bisa kenakan loose dress warna coral yang cerah seperti yang dikenakan Teresa, kala hamil. Vintage Whisper Supima dress, Splendid – net-a-porter.com.
  2. Halau panasnya sinar matahari dengan straw hat ini. Warna dan bahannya juga juga sangat pas dipadankan dengan beach bag seperti yang dikenakan Teresa. Straw hat, Pull&Bear.
  3. Beach bag ini selain simpel juga bisa untuk menyimpan handuk, majalah, atau sandal, saat Anda dan Si Kecil sedang berenang atau bermain di pantai. Maxi woven toquilla straw tote, Sensi Studio – net-a-porter.com.
  4. Aksesori yang satu ini wajib menemani Anda. Ya, sunglasses akan melindungi Anda dari silaunya sinar matahari saat beraktivitas di luar ruang. Dolce&Gabbana sunglasses, Optik Seis.
  5. Sandal dengan aksen tassel dan sling back straps ini bisa disesuaikan dengan size kaki Anda, sehingga terasa nyaman saat dikenakan. T-Bar Tassel Sandals, Charles&Keith. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares