Sex

4 Trik Foreplay Paska Melahirkan

By  | 

Mamas, paska melahirkan baik Anda maupun pasangan mungkin agak ragu ya untuk memulai aksi bercinta. Kekhawatiran akan rasa sakit atau jahitan akan terlepas kerap menghantui pasangan yang baru saja memiliki seorang bayi. Namun Anda berdua tidak perlu khawatir, Mams, lakukan saja foreplay yang tepat sebagai berikut.

1. Hot kiss. French kiss menggoda dapat membuat gairah Anda berdua segera bangkit. Lakukan ciuman yang intens hingga Anda melupakan kekhawatiran untuk bercinta panas dengan pasangan. Ciuman yang hot dapat membuat Anda terlena sekaligus menumbuhkan kepercayaan pada pasangan sehingga Anda menjadi nyaman untuk bercinta kembali setelah sekian lama absen.
2. Sentuhan lembut. Saling menyentuh lembut bagian tubuh yang sensitif juga dapat dijadikan pilihan foreplay panas. Sentuh spot seperti telinga atau area di dekat Mr. P Si Dia. Dijamin gairah Anda berdua segera memuncak dan bercinta tanpa ragu.

Bedtime stories

3. Hindari seks oral. Yes Mams, rasa tidak nyaman yang Anda rasakan justru akan semakin meningkat jika pasangan melakukan seks oral terhadap Anda. Pasalnya, Anda pasti masih merasa ngilu di area tersebut, mendapatkan seks oral bukanlah waktu yang tepat. Tunggu hingga beberapa waktu sampai Anda siap melakukannya.
4. Bermain di area payudara. Meski area ini juga cukup sensitif karena Anda dalam masa menyusui, namun bukan berarti Anda tidak dapat menikmati foreplay di area ini. Minta pasangan untuk “bermain” dengan puting Anda secara lembut, baik dengan jemari maupun ujung lidahnya. mHmmm..
Selamat mencoba, Mamas! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares