Interior Design

Pertegas Ruangan dengan Sentuhan Warna Hitam

By  | 

 

Banyak rumah huni menggunakan warna netral sebagai warna utama pada huniannya karena kesan yang aman. Padahal Anda bisa coba warna hita untuk memberi kesan tegas pada ruangan.

 

Berbeda dengan penggunaan warna hitam yang biasanya dihindari karena kesan berat yang ditimbulkannya, dengan penempatan warna yang tepat, warna hitam bisa menjadi sentuhan yang tegas dan membuat statement pada ruang huni Anda. Seperti pada rumah huni ini yang malah banyak menggunakan warna hitam sebagai warna utamanya, tampilan design interior modern huniannya tampil berkarakter dan kuat.

Satu hal yang menjadi keuntungan utama, warna hitam tergolong warna netral jadi bisa digabungkan dan dikombinasikan dengan warna apa saja. Tampilan akhir hunian dengan sentuhan warna hitam jadi terlihat tegas dan lebih maskulin. Berikut inspirasinya untuk Anda, Mamas.

 

teens2-778x1024

 

furniture-living-room-awesome-black-white-glass-stainless-luxury-design-bedroom-oak-bed-modern-black-and-white-wall-glass-black-sofa-floor-lamp-pendant-lamp-black-rug-display-cabinet-typist-chairs-fu

 

11-Black-and-white-living-room

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares