Style

BTS: Photo Shoot Pumpkin Patch Kids Modeling Competition 2016

By  | 

Akhir pekan lalu, pada tanggal 27-28 Agustus 2016, brand asal New Zealand, Pumpkin Patch menggelar acara pemotretan sebagai rangkaian dari Pumpkin Patch Kids Modeling Competition 2016. Kompetisi ini sendiri telah dibuka beberapa waktu lalu dengan mekanisme Si Kecil dapat mengikuti photo shoot setelah berbelanjan di gerai Pumpkin Patch senilai Rp. 600.000.
Pemotretan yang diadakan di tiga gerai Pumpkin Patch, yakni Tunjungan Plaza, Mal Kelapa Gading, dan Plaza Indonesia ini berlangsung sangat seru. Ada yang langsung bergaya saat difoto ada juga kontestan yang masih malu-malu, bahkan ada pula yang awalnya lari tidak mau difoto.


Pada umumnya para mama ingin Si Kecil lebih percaya diri, serta terbiasa tampil di hadapan kamera dan publik. Senada dengan para mama, brand manager Pumpkin Patch Maria Resi Ndaruasri juga ingin anak-anak di Indonesia lebih confidence tampil di depan publik, juga mengasah bakat Si Kecil.
Nantikan hasil foto para finalis Pumpkin Patch Kids Modeling Competition 2016 ini website smartmama.com ya, Mams dan jangan lupa untuk memilih finalis favorit Anda. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares