Sex

5 Titik Rangsangan Seksual Para Suami

By  | 

Selain foreplay, hal yang wajib mamas ketahui untuk menciptakan aksi bercinta yang lebih panas adalah dengan mengenali spot sensitif pada tubuh pasangan. Sebuah studi yang dilakukan oleh Bangor University, UK, menyatakan bahwa titik yang paling sensitif berada pada daerah Mr.P dan skrotum/organ seksualnya (skor 9). Tetapi, ternyata masih ada empat spot lain (secara  berurutan) yang akan membantunya mencapai orgasme jika mendapatkan rangsangan yang tepat. Yuk simak!

Lovers intimate moment
1. Bibir & Lidah (skor: 7)
Sebuah ciuman yang basah dan dalam adalah salah satu hal paling erotis yang dapat merangsang para pria untuk segera bercinta. Ingat, Mamas.. lakukan dengan cara yang tidak biasa. Misalnya dengan mengajaknya berciuman dengan mengeksplor seluruh bagian lidah dan mencium dagu wajahnya.

2. Paha bagian dalam (skor: 5.8)
Memberikan pasangan pijatan erotis pada paha bagian dalam, serta tumit akan membangkitkan gairah seksual pria. Lakukan hal ini tidak hanya dengan menggunakan sapuan tangan Anda, tetapi juga ujung lidah dan bagian payudara.

Woman kissing a man on the neck
3. Leher (skor: 5.6)
Sentuhan di leher akan memberikan getaran instan untuk membangkitkan gairah, terutama jika dilakukan dengan ciuman hangat yang basah. Untuk sesi eksperimental, cobalah mencium area ini sekaligus merapatkan bagian dada Anda padanya. Men love your moves!

4. Area dalam telinga (skor: 4.8)
Tidak hanya daun telinga, pria seringkali mudah terangsang jika mendapatkan stimulasi pada area dalam telinga. Perlahan, bisikkan ungkapan nakal (avoid ‘i want you’, its so yesterday!), lalu berikan ciuman dengan memanfaatkan ujung lidah Anda.

5. Nipple (skor: 4.8)
Cukup berbeda dari area lainnya, pria menginginkan stimulasi seksi namun perlahan pada area ini. Mainkan jemari Anda dan pijat lembut bagian dadanya.

Eksplorasi ke lima titik rangsangan diatas dapat menjadi variasi foreplay tersendiri untuk menciptakan aksi panas sekaligus menghangatkan hubungan pernikahan Anda, Mams. True, setelah menikah & memiliki anak, gairah seks cenderung menurun akibat berbagai kondisi. Pastikan Anda tetap bisa mengatasinya, ya! (NathalieIndry/KR/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares