Beauty & Style

Mila Kunis Chic Maternity Style

By  | 

Di kehamilan keduanya ini, aktris Mila Kunis memilih untuk mengenakan dress  yang simpel namun tetap menarik saat dikenakan. Tak ingin selalu mengenakan pakaian hamil, maka ia pun mengakalinya dengan menyesuaikan size pakaiannya dengan perutnya yang terus membesar. Hmm… trik ini bisa Anda coba lho, Mamas!  Anda bisa melihat penampilan calon mama cantik yang satu ini dari saat ia berjalan-jalan santai, menghadiri suatu acara semi-formal, hingga tampil memukau di red carpet. So inspiring!

1

Tampil ala tahun 70-an, Mila mengenakan tunik dress seperti yang pernah dikenakan saat berperan sebagai Jackie di drama televisi ‘That ’70s Show’. Agar terlihat lebih modern, ia pun memadankan tunik dress dengan sepasang sneakers putih.

2

Menghadiri sebuah acara, Mila memilih tampil simpel dengan maxi dress hitam dan olive green suede heels dari Sarah Flint.

Mila Kunis discusses 'Bad Moms' at AOL Build Speaker Series, New York, USA - 20 Jul 2016

Kali ini tampilan Mila lebih santai dengan flowy red blouse dari Ulla Johnson yang dipadu dengan skinny jeans. Ia juga menambahkan ankle-strap heels warna merah yang senada dengan warna blouse-nya.

4

Kembali mengenakan rancangan dari desainer favoritnya, Ulla Johnson, Mila memilih jumpsuit hitam dengan aksen bordir bunga di bagian lengan. Ia memadukan jumpsuit ini dengan pointy pink stilettos.

5

Untuk tampil di red carpet, aktris cantik ini memilih mengenakan strapless dress dari Atelier Versace dengan aksen asimetris merah-biru pada bagian dada. Paduan ankle strap heels warna pale pink dengan aksen pita merah, membuatnya tampil sempurna di acara premiere ini.(Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares