Style

Girlie Jacket Bermotif Flower

By  | 

 

Memiliki anak perempuan tentu akan membuat Anda hobi mendandani Si Kecil agar terlihat menggemaskan. Kali ini, Smartmama akan memberikan 5 pilihan jaket dengan motif bunga yang akan membuat Si Kecil tampak feminin dan gaya!

  1. Monalisa Jacket and Blazer. Sentuhan warna bunga pink dengan dasar putih ini cocok untuk dipadukan dengan legging hitam atau celana jeans favorit Si Kecil. Kenakan boots dengan warna senada agar kian maksimal!
  2. Moschino Jacket. Dengan motif floral yang cukup besar dan warna-warna cerah akan membuat Si Kecil tampak fashionable. Bahannya yang tebal juga mampu menghangatkan tubuh Si Kecil.
  3. Dolce & Gabbana Coat Jackets. Motif floral yang ditawarkan rumah mode ini memang selalu khas ya, Mams. Dengan dominasi warna hitam dan aksen bunga putih membuat jaket ini terlihat stunning!
  4.  Deux par Deux Coats anda Puffer Jacket. Jaket dengan aksen zipper ini jelas akan memudahkan saat pemakaian. Warna ungu yang dominan membuat Si Kecil tampil cerah ceria saat berpadu dengan rok tutu favoritnya.
  5. Catimini Jacket and Blazers. Warna kuning berpadu dengan merah tentu akan membuat penampilan terlihat fun! Kenakan leather boots warna cokelat serta tas selempang untuk tampilan yang unik. (Yosi Avianti/ Photo : Various)

 

Shares