Style

Stroller Stylish Bayi Perempuan Nicky Hilton

By  | 

Bayi perempuan Nicky Hilton, Lily-Grace, yang baru berusia 7 minggu ini sudah tampil stylish dengan stroller barunya. Nicky mengajak buah hatinya berjalan-jalan menggunakan stroller keluaran Moschino yang didesain oleh creative director Moschino yang sekaligus juga teman Nicky, Jeremy Scott.

collection_960

Stroller warna hitam seharga $1,699 atau sekitar 22 juta rupiah ini, tampil unik dengan aksen sayap di bagian kiri – kanan strollernya. Stroller dengan nama Cybex Priam by Jeremy Scott ini merupakan stroller 3 in 1 yang memiliki 3 fungsi, yaitu sebagai bassinet (tempat tidur), car seat dan stroller.

Screenshot_2016-08-26-10-52-40-1A

Menurut Jeremy, stroller ini bisa digunakan mulai dari newborn hingga usia empat tahun.  “Dari awal, saya tahu kalau stroller ini didesain dan di uji coba dengan sangat baik. Stroller ini produksi Jerman. Dan mereka sangat ketat dalam menjaga kualitas, termasuk juga keamanannya,” terang Jeremy saat diwawancarai oleh New York Times.

Screenshot_2016-08-26-12-32-23-1A

Beberapa waktu lalu Nicky mengunggah foto dirinya bersama stroller tersebut di akun Instagramnya, @nickyhilton. Tak ketinggalan, Sang Desainer pun melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto adik Paris Hilton itu saat tampil dengan stroller karyanya. “PRECIOUS CARGO !!! @nickyhilton WITH HER @itsjeremyscott FOR @cybex_global WINGED BABY STROLLER !,” tulis Scott pada caption foto. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares