Mind

5 Item Wajib Agar Kehamilan Tetap Nyaman

By  | 

Sebagai calon mama, tentu Anda kerap merasakan hal-hal yang kurang nyaman, mulai dari morning sickness, pegal-pegal, sulit tidur, munculnya stretch mark, hingga mood swing. Nah agar kehamilan Anda berjalan dengan nyaman, wajib bagi Anda untuk memiliki produk-produk rekomendasi Smart Mama berikut.

Maternity Pillow

wiiwash_maternity_pillow_u_case_pink

 

Perut Anda yang mulai membuncit membuat calon mama mengalami kesulitan saat berbaring, hal ini memengaruhi kualitas tidur Anda di malah hari. Solusinya adalah menggunakan maternity pillow berbahan lembut seperti lansiran Wiiwash yang juga berukuran besar sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh Anda. Selain itu, material yang digunakan juga sangat aman bagi kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Setelah Si Kecil lahir nanti, bantal ini juga berguna untuk menyangga tubuh Anda saat menyusui lho, Mams.

Maternity Belt

farlin

Yang satu ini juga sangat penting untuk menyangga perut Anda yang mulai membesar, apalagi jika kegiatan Anda cukup padat dan banyak bergerak. Trik dalam memilih maternity belt adalah material yang breathable seperti lansiran brand Farlin, sehingga Anda merasa nyaman saat menggunakannya. Belt ini juga dapat berfungsui untuk mengurangi sakit punggung yang kerap dialami oleh calon mama.

Maternity Bra

mamaway2

Saat hamil, payudara Anda memang cenderung lebih berisi ya, Mams. Nah, Crossover Sleeping Maternity Bra dari brand asal Taiwan, Mamaway dapat memenuhi kebutuhan Anda agar area payudara terasa nyaman. Pasalnya, bra ini didesain khusus dari bahan katun yang sangat nyaman. Apalagi saat hamil, Anda cenderung lebih mudah berkeringat dari biasanya. Tak hanya itu, bra ini juga memiliki desain cross over yang mudah dibuka sehingga dapat Anda gunakan hingga masa menyusui nanti.

Stretch Mark Cream

sensitif cream

 

Salah satu hal yang kerap dicemaskan oleh calon mama adalah timbulnya stretch mark kala area perut maupun payudara mulai membesar. Selain itu, timbul juga rasa gatal yang lumayan mengganggu, stretch  mark cream dari Sensitif dapat membantu mamas to be untuk mereduksi timbulnya stretch mark juga mengurangi rasa gatal.

Headphone

urbanears

Yes Mamas, salah satu cara agar Anda merasa nyaman terutama saat mood swing melanda adalah mendengarkan musik favorit. Menurut beberapa penelitian, rajin mendengarkan musik kala hamil mampu mengusir bad mood bahkan baby blues yang seringkali dialami calon mama. Untuk itu, Anda membutuhkan headphone nyaman sehingga Anda dapat mendengarkan lagu kesukaan secara maksimal seperti headphone dari Urbanears Plattan yang diciptakan untuk menghasilkan suara yang jernih dengan desain yang stylish. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various, Tororo.com)

 

Shares